Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Rawat Inap Tahap II RS. Bhayangkara Polda Kepri


Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Rawat Inap Tahap II RS. Bhayangkara Polda Kepri

BATAM I KEJORANEWS.COM : Peletakan Batu pertama pemangunan Gedung rawat inap tahap II RS. Bhayangkara Polda Kepri dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 19 Juli 2017 pukul 11.00 wib oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH , dihadiri Wakapolda Kepri, Para pejabat utama Polda Kepri, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, para dokter, perawat serta tenaga kesehatan, dan para hadirin undangan. 
Dalam sambutan Kapolda Kepri menyampaikan Keberadaan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri yang dibangun dengan dana hibah Provinsi Kepulauan Riau sejak tahun 2014, telah menjalankan fungsinya sebagai pelayanan kesehatan sampai pada hari ini, karena itu menjadi harapan kita semua untuk terus dapat memberikan pelayanan yang paripurna dan prima bagi anggota Polri dan keluarga serta masyarakat sekitar, dan tetap dapat dijangkau oleh kemampuan ekonomi masyarakat, terutama masyarakat dengan kemampuan terbatas ataupun sangat terbatas (non BPJS). Rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri ini sudah memiliki fasilitas rawat inap sebanyak 25 tempat tidur, dan peletakan batu pertama pembangunan gedung rawat inap tahap II ini direncakan berjumlah 50 tempat tidur, sehingga total kapasitas rawat inap di rumah sakit bhayangkara polda kepri berjumlah 75 tempat tidur kedepannya.

Kelengkapan sarana dan prasarana Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, merupakan salah satu komitmen kita untuk senantiasa mendukung terselenggaranya pelayanan kesehatan yang lebih baik, sekaligus menjawab tantangan kebutuhan pelayanan yang terus meningkat kualitas dan kuantitasnya saat ini. Semoga hari ini dan kedepan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri terus mampu memberikan pelayanan yang berkualitas dan bermutu sesuai dengan visi dan misinya, untuk itu diperlukan usaha dan kerja keras dari kita semua khususnya dalam hal manajemen rumah sakit, karena masih banyak hal-hal yang senantiasa terus dibenahi untuk mewujudkan  rumah sakit yang mampu memberikan pelayanan secara prima, yakni mudah, murah, cepat dan nyaman.

Kepada para petugas Rumah Sakit baik dokter, perawat maupun tenaga kesehatan lainnya agar terus termotivasi dan bersemangat dalam menjalankan tugasnya memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota polri maupun masyarakat umum dengan sikap yang ramah, tulus dan ikhlas, karena tuntutan serta tugas yang saudara-saudara emban membutuhkan pendekatan psikologi pasien sehingga pasien bisa nyaman dan menjalani perawatan hingga akhirnya cepat sembuh. Selain itu kiranya senantiasa menjaga dan memelihara sarana prasarana yang ada dirumah sakit ini.

Kegiatan ini, disampaikan Kabid Humas Polda Kepri melalui Kasubbid Penmas AKBP Edi Santoso, SH, Pada hari Rabu tanggal 19 Juli 2017 sekira pukul 12.30 Wib,  

Humas Polda

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama