Hari Raya Kedua Gubernur Kepri Gelar Open House di Asrama Haji Batam Center


Hari Raya Kedua Gubernur Kepri Gelar Open House di Asrama Haji Batam Center

BATAM I KEJORANEWS.COM : DR. Nurdin Basirun Gubernur Prov. Kepri menggelar Open House Idul Fitri 1438 H/2017 M di Kota Batam. Acara yang diselenggarakan di Asrama Haji Batam Center, Senin ini (26/6/17) berlangsung akrab dan hangat serta disambut antusias oleh masyarakat Batam.

 "Hari raye kedua ini saya khusus gelar untuk bersilahturrahmi dengan masyarakat Batam. Semoga kita semua diberkahi Allah. Begitu juga dengan Provinsi Kepri," ujar Nurdin disela-sela keramaian Open House.

Nurdin menyebutkan dirinya berencana mengadakan Open House Idul Fitri secara bergiliran di Kabupaten/Kota se-Kepri. Tahun ini rencana tersebut telah diawali di Batam.

"Insya Allah Idul Fitri tahun depan kita gelar di Kabupaten/Kota lainnya. Bisa Lingga, Anambas atau Natuna. Tunggu ajalah. Yang penting masyarakat Kepri jangan lupa berdoa untuk Kesejahteraan Kepri," ungkap Nurdin.

Kehangatan Open House Nurdin semakin bertambah dengan hadirnya Walikota Batam Muhammad Rudi, Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad, Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin. Masing-masing didampingi istri. Beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Batam juga ikut dalam rombongan tersebut.

Tidak berapa lama kemudian, rombongan besar Bupati Kabupaten Karimun juga tiba di acara Open House Nurdin. Tak tanggung-tanggung, Bupati Kabupaten Karimun Aunur Rafiq didampingi istri membawa rombongan tiga bus sekaligus.

Turut serta dalam rombongan Aunur tersebut Wakil Bupati Karimun, Sekda Kabupaten Karimun, para Kepala OPT sampai Camat dan Lurah. Beberapa pengusaha sampai para pimpinan media cetak dan online juga terlihat hadir. Juga Kepala OPD Prov Kepri, Star Khusus Gubernur diantaranya Saidul Khudri, Ahar Sulaiman, Yanto. Tokoh-tokoh paguyuban dan tokoh masyarakat.

Suasana lebaran dan silahturrahmi sangat kental terasa. Apalagi dengan hadirnya musik Marawis Pasir Putih 757 binaan langsung Nurdin Basirun menemani suasana akrab dan hangat Open House. Dan menu-menu khas lebaran.

Seperti lebaran-lebaran sebelumnya, keceriaan anak-anak yang datang juga jadi perhatian Nurdin. Angpao khas lebaran dibagikan Nurdin satu persatu pada anak-anak yang hadir dan bersalaman dengannya. Open House berakhir pukul 14.00 Wib seiring dengan kegiatan Nurdin berkunjung ke rumah Kepala Kepolisian Daerah Kepri Bpk Irjen.Pol.Sam Budigustian.

(Humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama