DPD Nasdem Kota Batam Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim dan Media


DPD Nasdem Kota Batam Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim dan Media

BATAM I KEJORANEWS.COM : Bertujuan menjalin silaturahmi sekaligus menumbuhkan rasa kepedulian kader partai kepada masyarakat Batam, DPD Partai Nasdem Kota Batam menggelar buka bersama dengan Insan Media dan Anak Yatim. Kamis (30/6/16). 


Kegiatan yang digelar di Hotel Nagoya Plaza, Lubuk Baja ini dihadiri Wakil Walikota batam Amsakar Achmad dan sejumlah petinggi Partai Nasdem yakni, Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Jayadinur, Koordinator Wilayah Kepri Horjani Dewati Hutagalung, dan Sekretaris Wilayah Kepri Edy Prasetio. Dan sejumlah Anggota DPRD Kota Batam dari Nasdem yakni, Lik Khai, Suardi Tahrek, Amintas Tambunan. Serta sejumlah kader patai Nasdem diantaranya Muhammad Nur, Tantowi, Abdul Gafur S.E, Dewi Sukowati, Evi Hastuti dan Hendri Setiawan.



Johnny Suhali Ketua DPD Nasdem Kota Batam dalam sambutannya mengatakan, kegiatan silaturahmi dan buka bersama dengan media dan anak yatim itu, bertujuan untuk menjalin persaudaraan dan juga untuk menumbuhkan rasa peduli para kader Nasdem kepada sesama masyarakat Batam yang kurang mampu. Dan menurutnya kegiatan tersebut akan dilakukannya setiap tahun.

" Kegiatan ini akan kita lakukan setiap tahun, agar dapat menumbuhkan rasa persaudaraan dan kepedulian kita terhadap sesama, " ujar Johnny Suhali.

Kegiatan buka bersama ini ditutup dengan sesi pemberian santunan kepada 30 anak yatim/ piatu dari yayasan Al ikhlas dan Al Muhibbin Batu Aji.

Rdk
Lebih baru Lebih lama