Polda Kepri Gelar Donor Darah dan Khitanan


Polda Kepri Gelar Donor Darah dan Khitanan

BATAM I KEJORANEWS.COM : Kepolisian Daerah Kepulauan Riau menggelar kegiatan donor darah dan khitanan, Senin pagi (9/5/16).

 
Kegiatan yang masih dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 70 dan HUT YKB ke 36 ini, diikuti oleh 186 peserta, yakni 171 orang donor darah, dan 15 anak khitanan massal.

Dalam sambutaannya, Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH menyampaikan, bahwa  kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama dan dalam rangka mewujudkan pelayanan prima polisi kepada masyarakat.

"Donor darah adalah proses dimana penyumbang darah secara sukarela diambil darahnya, untuk disimpan di Bank Darah, dan sewaktu-waktu dapat dipakai untuk menolong orang lain yang membutuhkan. Sekantong darah yang didonorkan seringkali dapat menyelamatkan nyawa seseorang," ujar Sam Budi.

Kegiatan donor darah diawali oleh Waka Polda Kepri Kombes Pol. Drs. Yan Fitri Halimsyah, MH, dilanjutkan dengan para pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri beserta anggota dan Personil Polri Polda Kepri.

(SUT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama