PT. ATB Kembali Lakukan Interkoneksi, Warga Batam Diharapkan Tampung Air untuk 2 Hari


PT. ATB Kembali Lakukan Interkoneksi, Warga Batam Diharapkan Tampung Air untuk 2 Hari

BATAM I KEJORANEWS.COM : Perusahaan pengelola air bersih PT Adhya Tirta Batam kembali akan melakukan interkoneksi sistem transmisi tahap III. Setelah sebelumnya, ATB sudah beberapa kali melakukan interkoneksi. Rabu(20/4/16).

Corporate Communication Manager ATB, Enriqo Moreno mengatakan, pekerjaan yang akan dilakukan ATB berlangsung pada Rabu 20 April 2016 dari pukul 21.00 WIB hingga selesai.

"Diperkirakan hampir seluruh wilayah yang mendapatkan suplai air dari IPA Duriangkang akan mengalami gangguan suplai sementara dengan waktu yang bervariasi," ujarnya.

Berikut daerah yang akan terkena dampak gangguan suplai :

Tanjung Piayu, Sei Beduk, Marina, Tanjung Uncang, Sagulung, Batuaji, Mukakuning, Kabil, Punggur, Batam centre, Sukajadi, Pelita, Seraya, Nagoya, Jodoh, Sei Panas, Bengkong, Batuampar, Batu Merah, Tanjung Sengkuang dan sekitarnya akan mengalami dampak dari pekerjaan tersebut.

"Umumnya saat ada pekerjaan ATB mengalami gangguan air selama satu hari, tampunglah air untuk keperluan sehari, bila biasanya mengalami gangguan dua hari, tampung untuk keperluan dua hari," himbaunya.


(SUT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama