Bupati Budi Utomo, S.E., M.M., Pamit ke Masyarakat dan Jajaran Pemkab Lampung Utara


Bupati Budi Utomo, S.E., M.M., Pamit ke Masyarakat dan Jajaran Pemkab Lampung Utara

Bupati Budi Utomo, S.E., M.M.,dan Wakil Bupati Ardian Saputra-
LAMPUNG UTARA I KEJORANEWS.COM : Bupati Lampung Utara (Lampura), Budi Utomo, S.E., M.M., pamit kepada seluruh elemen masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan staf di lingkup Pemkab Lampura.


Agenda pamit menjelang akhir masa jabatannya sebagai Bupati tersebut, dikemas dalam kegiatan ramah tamah dan buka puasa bersama di rumah dinas (Rumdis) Bupati pada hari Minggu tanggal 24 Maret 2024.


Didampingi Wakil Bupati Ardian Saputra, Budi Utomo menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan sinergitas seluruh elemen masyarakat dan OPD selama ia menjabat sebagai Bupati Lampura.


“Saya ingin menyampaikan kata perpisahan. Kehormatan dan kebanggaan bagi saya dan keluarga, selama menjabat dapat bekerja bersama dengan Bapak/Ibu sekalian, dengan sekuat tenaga mewujudkan apa yang menjadi cita-cita bersama,” ungkap Budi Utomo.


“Terima kasih atas kerja sama yang telah Bapak/Ibu kontribusikan dan sumbangkan, bagi upaya pencapaian tujuan kita, Lampung Utara, yang maju dan sejahtera,” lanjut Bupati dalam pidatonya didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Nur Endah Sulastri.


Budi Utomo juga berpesan, kepada seluruh staf di jajaran OPD di lingkup Pemkab setempat untuk tetap bekerja dengan baik serta terus melakukan inovasi agar Kabupaten Lampung Utara menjadi lebih baik lagi.


“Besok akan ada kepemimpinan baru, ganti kepemimpinan baru itu hal biasa, kita harus tetap bekerja sama dengan baik dan lebih baik lagi, dan terus memberikan inovasi untuk pelayanan pada masyarakat,” pesan Budi Utomo.


Dirinya juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh warga kabupten Lampung Utara jika selama memimpin kabupaten dengan julukan “Ragem Tunas Lampung.” itu terdapat kekhilaffan.


“Akhirnya dari hati yang terdalam saya beserta istri di akhir masa jabatan saya, pada kesempatan yang istimewa ini, atas nama pribadi, keluarga dan sebagai Bupati Lampung Utara, dengan segala kerendahan hati memohon untuk dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya jika dalam sikap dan perkataan saya selama ini ada yang diangggap kurang berkenan sekali lagi saya mohon maaf” Tandas Budi mengakhiri sebutannya.


Acara ramah tamah ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama dan penyerahan bingkisan sebagai kenang-kenangan.(adv)




Romando

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama