Nopa Lisandriani Buka Stand Bazar MTQH III Siantan Utara


Nopa Lisandriani Buka Stand Bazar MTQH III Siantan Utara

Pembukaan Stand Bazar -
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Siantan Utara, Nopa Lisandriani secara resmi membuka stand bazar Musabaqah Tilawatil Qur'an dan Hadist (MTQH) ke III Kecamatan Siantan Utara.


Pembukaan stand bazar yang dipusatkan di Lapangan Bola Volly Desa Piasan itu ditandai dengan pemotongan pita olehnya, yang diikuti oleh tim PKK dari ketiga desa yang ada di Kecamatan Siantan Utara. Sabtu,(24/02/2024)


 "Bismillahhirrohmannirrohim, Pembukaan stand bazar dalam rangka pelaksanaan musabaqah tilawatil qur'an dan hadist (MTQH) ke III tingkat Kecamatan Siantan Utara tahun 2024 secara resmi dimulai, smoga Allah senantiasa meridhoi segala ikhtiar kita semua, " Amin ucapnya saat membuka acara. 


Selanjutnya Nopa lisandriani langsung meninjau masing-masing stand. Dimulai mendatangi dari stand bazar Desa Mubur dilanjutkan stand bazar Desa Piasan, kemudian stand bazar Desa Bayat dan terakhir stand bazar SMP I Negri Siantan Utara.


"MTQH ini diikuti dari tiga desa yang ada di Siantan Utara, yaitu Desa Mubur, Desa Piasan, dan Desa Bayat serta ditambah stand bazar dari SMP I N Siantan Utara.  Pada dasarnya di mansing - mansing stand bazar sudah memberikan berbagai Inovasi baru, baik dari kuliner kering maupun basah dan berbagai macam aksesoris juga ada" ujar Nopa kepada sejumlah awak media.


Lanjut ia, kegiatan itu perlu ditingkatkan lagi dalam hal penataan, dan pembenahan stand bazarnya dan juga penambahan inovasi baik kuliner kering maupun basah guna meningkatkan UMKM di Kecamatan Siantan Utara.


Turut hadir dalam pembukaan stand bazar tersebut, Camat Siantan Utara, Kepala Polsek Palmatak, Kepala Desa, Tim Penggerak PKK, Tokoh Masyarakat Desa Piasan.


Yuni S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama