Wujudkan Pemilu Damai, Kapolres Karimun Silaturahmi dengan Wartawan


Wujudkan Pemilu Damai, Kapolres Karimun Silaturahmi dengan Wartawan

Kapolres Karimun dan Jajaran bersama Para Wartawan -
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Guna merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. menggelar silaturahmi bersama wartawan media cetak/elektronik/online yang beroperasional di Kab. Karimun. Rabu (31/1/2024).


Kegiatan yang digelar di lantai II gedung Catur Prasetya Polres Karimun ini, dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana yang akrab.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas di area Kab. Karimun. Menurutnya atas kerja sama dan dukungannya media selama ini, telah membantu pihaknya dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Karimun.


“Kerja sama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik” ujar Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.


“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian terkhususnya di Polres Karimun. Saya juga mengajak untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai. Mohon bantuan dan dukungan dari insan pers, bantu kami dan kawal kami, kami butuh kerja sama dari semua pihak, termasuk rekan-rekan media dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif” tutup Kapolres Karimun.


Beberapa wartawan yang kebetulan turut hadir menyambut positif inisiatif Kapolres yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi tersebut, menurutnya, acara seperti itu sangat bermanfaat sebagai sarana komunikasi antara kepolisian dengan wartawan.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.


( Dian BS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama