Perkuat Sinergitas, Kalapas Brebes Kunjungi Kodim 0713


Perkuat Sinergitas, Kalapas Brebes Kunjungi Kodim 0713

Kalapas Brebes Isnawan Beserta Staf Kunjungi Makodim 0713 Brebes -
BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Brebes Isnawan melakukan kunjungan ke kantor Komando Distrik Militer (Kodim) 0713 Brebes, Selasa (23/1/2024). 


Tidak sendiri, kunjungan Kalapas Brebes juga didampingi Ka.KPLP Tomy Yulianto, dan Kasubag TU Adi Purnama. 


Kunjungan koordinasi dan memperkuat sinergi antar instansi ini disambut oleh Letkol Inf. Sapto Broto., S.E., M.Si.


“Kami pihak Lapas Brebes mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat dari Bapak Dandim 0713/Brebes, kami berharap bahwa silaturahmi antara Lapas Brebes dan Kodim 0713/Brebes dapat terus terjalin. Kami bersilaturahmi sekaligus sinergi sebagai bagian dari dukungan pelaksanaan program pembinaan, khususnya pembinaan bela negara untuk Warga Binaan,” ungkap Isnawan.


Selain itu, Isnawan juga menjelaskan kunjungan tersebut dalam rangka perkenalan dengan Komandan Daerah Militer 0713 Brebes yang baru tersebut. 


“Sinergi dan kerja sama yang baik telah terjalin lama antar instansi, khususnya dukungan pelaksanaan pengamanan dan pembinaan yang diselenggarakan di Lapas Brebes,” terang Isnawan.


Dukungan pun disampaikan Letkol Inf Sapto Broto. “Kami siap bersinergi dalam berbagai hal terkait keamanan dan ketertiban, program pembinaan bela negara bagi Warga Binaan, serta pembinaan fisik, mental, dan disiplin untuk petugas Lapas,” Ujar Dandim 0713 Brebes.


Sekali lagi Kalapas Brebes mengucapkan terima kasih atas diterimanya Lapas Brebes dengan harapan  dapat membangun silaturahmi dan sinergitas yang lebih baik lagi. 


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama