MPC PP KKA Mendeklarasikan Kampanye Damai Pemilu 2024


MPC PP KKA Mendeklarasikan Kampanye Damai Pemilu 2024

Pengurus MPC PP Anambas-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Menyambut Pesta Demokrasi Pemilu 2024, MPC Pemuda Pancasila ( PP ) KKA Mendeklarasikan kampanye damai Pemilu 2024 di halaman RSUD Tarempa kelurahan Tarempa kecamatan Siantan kabupaten kepulauan Anambas. Rabu ( 17/1/2024 )


Pesta demokrasi serentak yang dilaksanakan seluruh Indonesia tahun 2024 akan menjadi momentun sejarah untuk masyarakat khususnya wilayah terluar yang perbatasan langsung dengan negara Malaysia dan Thailand.


Adapun deklarasi pemilu damai diikuti 4 Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) besar yang ada di KKA diantaranya Pemuda Pancasila, Himalaya, KNPI dan HNSI .


Terkait hal itu, Wakil lll MPC Pemuda Pancasila KKA Sri Wahyuni.S.E. mengatakan deklarasi Pemilu damai yang dilaksanakan pada untuk mengajak masyarakat KKA agar lebih sadar dalam berdemokrasi.


" Kami Pemuda Pancasila kabupaten kepulauan Anambas beserta Ormas yang ada di KKA siap mengawal jalannya Pemilu damai  lancar aman dan tidak akan terjadi kecurangan. Mari sama - sama kita kawal Pemilu damai aman  bermartabat agar apa yang di amanatkan oleh undang - undang bisa berjalan dengan baik dan Demokrasi." Ucapnya.


" Pilih pemimpin yang bisa membawa kemajuan untuk rakyat, jangan memilih pemimpin yang untuk kepentingan pribadi, gunakan hak pilih kita dengan hati nurani agar Pemilu damai aman dan nyaman."Tambahn Wakil lll MPC Pemuda Pancasila KKA Sri Wahyuni.


Yuni S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama