Kalapas Brebes: Kunjungan Kerja Pj Gubernur Jateng ini Semoga Menjadi Langkah Awal Menuju Kemajuan dan Keamanan di Brebes


Kalapas Brebes: Kunjungan Kerja Pj Gubernur Jateng ini Semoga Menjadi Langkah Awal Menuju Kemajuan dan Keamanan di Brebes

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes, Isnawan hadiri kunjungan kerja Pejabat Gubernur Jawa Tengah Komjen Pol (Purn) Drs. Nana Sudjana A.S., M.M bertempat di Pendopo Kabupaten Brebes, Kamis (25/1/2024).


Dalam kunjungan kerjanya, Pejabat Gubernur Jawa Tengah Komjen Pol (Purn) Drs. Nana Sudjana A.S., M.M turut hadir Pj Bupati Brebes Iwannudin Iskandar, S.H., M.Hum bersama unsur Forkopimda, para Kepala OPD, Para Camat, para ASN serta elemen terkait lainnya.


Dalam kegiatan tersebut dimulai Sambutan Pj Bupati, Penyerahan Bantuan Gubernur Tahun Anggaran 2024, Arahan Pj Gubernur Jateng, dilanjutkan Peresmian Proyek Strategis Kabupaten Brebes di Alun-Alun Kabupaten Brebes. 


Selain sebagai kunjungan, acara ini juga menjadi kesempatan untuk berkoordinasi mengenai berbagai permasalahan yang sedang dihadapi oleh Kabupaten Brebes dalam arahan yang disampaikan Pj Gubernur Jateng. 


Sebagai informasi sebelum memberikan arahan di Pendopo Kabupaten Brebes, Pj Gubernur mengunjungi SMK di Tonjong. 


Kalapas Brebes, Isnawan berharap, kunjungan kerja Pj Gubernur Jateng ini menjadi langkah awal menuju kemajuan dan keamanan di Kabupaten Brebes.


“Semoga kunjungan kerja Pj Gubernur Jawa Tengah ini dapat memberikan solusi yang baik dan berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kabupaten Brebes,” harap Kalapas.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama