Jaga Imun Tubuh, Kalapas Brebes Ajak Pegawainya Jalan Santai bersama


Jaga Imun Tubuh, Kalapas Brebes Ajak Pegawainya Jalan Santai bersama

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan serta menjaga kebugaran tubuh Pegawai Lapas Kelas IIB Brebes selenggarakan olahraga bersama di setiap akhir pekannya. Kalapas Brebes Isnawan mengajak pegawai untuk melaksanakan jalan santai, Jumat (26/1/2024). 


Dipimpin langsung oleh Isnawan kegiatan jalan santai  ini berlangsung mulai pukul 07.45 WIB setelah dilakukan Apel Pagi Pegawai dengan mengelilingi Alun-alun brebes dan Kembali lagi ke Lapas Brebes. 


Isnawan menyebutkan bahwa kegiatan ini selain sebagai sarana refreshing di sela sela padatnya aktivitas juga sebagai upaya untuk lebih menjalin keakraban yang sekaligus juga sebagai olahraga penguatan fisik. 


“kegiatan jalan santai ini kami laksanakan bersama dalam rangka fun dan juga sebagai sarana untuk semangat kebersamaan” ungkapnya.


Selain itu kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan kali ini merupakan salah satu cara yang dianggap efektif untuk menjaga imun tubuh sehingga dapat menciptakan jiwa yang sehat dan kuat. Selanjutnya diakhir kegiatan ini Kalapas Brebes mengatakan bahwa kegiatan seperti ini kedepannya akan rutin dilaksanakan, minimal 1 bulan sekali. 


“Melalui kegiatan olahraga bersama seperti ini harapannya yaitu untuk memberikan semangat khususnya bagi seluruh jajaran petugas Lapas Kelas IIB Brebes” tutupnya.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama