Bersama Wagub Marlin Agustina, Jefridin Serahkan 500 Paket Sembako untuk Warga Pulau Abang


Bersama Wagub Marlin Agustina, Jefridin Serahkan 500 Paket Sembako untuk Warga Pulau Abang

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. saat Membagikan Sembako-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam bersama dengan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina menyerahkan paket sembako bersubsidi untuk warga Kelurahan Pulau Abang di Kantor Lurah Pulau Abang Kecamatan Galang, Minggu (28/01/2024).


Ia mengatakan bahwa bantuan sembako bersubsidi ini merupakan kebijakan Wali Kota Batam yang dilaksanakan setiap tahunnya. Jumlah paket sembako bersubsidi yang didistribusikan untuk masyarakat Kelurahan Pulau Abang berjumlah 500 paket sembako.


“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban perekonomian masyarakat dan bermanfaat bagi Kita semua,” ungkapnya.


Warga yang mengantri mendapatkan paket sembako bersubsidi tampak antusias. Dengan membayar Rp50 ribu, warga sudah mendapatkan 5 Kg beras, 1 liter minyak goreng dan 1 Kg gula pasir. Harapannya dengan penyaluran sembako bersubsidi ini, dapat mengurangi beban pengeluaran masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan.


“Pemerintah tentu ingin meringankan beban ekonomi masyarakat, salah satunya melalui program ini. Semoga upaya yang dilakukan Pemko Batam ini dapat mengintervensi harga pasar,” sebut mantan Kepala Dinas Pendapatan Kota Batam ini.


Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustuna mengapresiasi dan berterimakasih kepada Pemko Batam yang sudah memperhatikan kesejahteraan masyarakat Kota Batam. Pemko Batam tidak hanya komitmen dalam membangun infrastruktur saja, tapi juga terhadap peningkatan kesejahteraan perekonomian masyarakat.


Diskominfo Batam

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama