Nuryanto Sampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Kajari Batam


Nuryanto Sampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Kajari Batam

Nuryanto saat Menyalami Kajari Batam,  I Ketut Kasna Dedi-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Nuryanto, SH., MH, Ketua DPRD Kota Batam menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada I Ketut Kasna Dedi, SH., MH, saat perayaan Ulang Tahun Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, I Ketut Kasna Dedi di di ruang Kerja Kajari Batam, Kota Batam, Kepulauan Riau, Senin, 4 Desember 2023.


“Doa kami selalu tercurah dan tertuju serta diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Alhamdulillah Wako Batam menginisiasi pertemuan ini dan terjalinnya silaturahmi,” ucap Nuryanto.


“Ke depannya diharapkan Wako Batam bersama Forkompinda tetap mempertahankan keakraban dan menjalin silaturahmi yang sudah terjalin. Selamat panjang usia sukses selalu.dan diharapkan dapat bersinergi dengan Forkompinda Kota Batam. Ini sebagai sarana silaturahmi,” pungkas Nuryanto.


Terkait kejutan itu, I Ketut Kasna Dedi, Kajari Batam mengucapkan terima kasih.


" Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Forkompinda Kota Batam, Khususnya Walikota Batam, Ketua DPRD Kota Batam, Kapolresta Barelang, Danyonif Raider 136/TS, Ka. Imigrasi Batam. Saya baru bertugas dan efektif 2 Minggu, mudahan-mudahan yang sudah terjalin selama ini dapat ditingkatkan.,” ujar I Ketut Kasna Dedi.


“Kami siap menerima masukan, jika ada yang mesti dikomunikasikan untuk kemajuan Kota Batam, mohon disampaikan,” terang I Ketut Kasna Dedi.


Perayaan Ulang Tahun Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, I Ketut Kasna Dedi  digawangi Wali Kota Batam, H. M. Rudi bersama Forkompinda Kota Batam. 

  (Rdk/hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama