Bupati Asahan membuka acara Musyawarah Olahraga Kabupaten ( Musorkab) Koni Asahan


Bupati Asahan membuka acara Musyawarah Olahraga Kabupaten ( Musorkab) Koni Asahan

 

Bupati bersamaPara Atlet-
ASAHAN I KEJORANEWS.COM : Bupati Asahan membuka acara Musyawarah Olahraga Kabupaten ( Musorkab) Koni Asahan, 06 Desember Tahun 2023 di Aula Hotel Marina, kisaran. Dalam Hal ini di hadiri Asisten 1 pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat kabupaten Asahan yang di dampingi kadis Dispora, Perwakilan Kapolres Asahan, Perwakilan Danyon 126, Perwakilan Kodim 126, Perwakilan KPU, Perwakilan Bank Sumut, Perwakilan Koni Sumatera Utara dan beserta pengurus Koni Kabupaten Asahan.


Dalam sambutan Bupati Asahan yang di baca oleh Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana Sip, M,si mengucapkan Selamat Datang Kepada Ketua Umum yang mewakili dan beserta jajaran pengurus Koni Sumatera Utara yang telah Hadir Bersama Kita di tempat ini, dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten ( MUSORKAB) Komite Nasional Indonesia Tahun 2023. Sebagaimana kita ketahui Koni memiliki Tugas Pokok untuk merencanakan, mengkordinasikan dan melaksanakan pembinaan dan peningkatan prestasi Atlet, kinerja wasit, Pelatih dan pengurus, Guna Mewujudkan Prestasi Keolahragaan Nasional Menuju Perestasi Internasional, maka dari itu selaku pemerintah Kabupaten Asahan sangat mendukung Agar KONI dapat menjadi wadah untuk Mengangkat Marwah Bangsa Melalui Olahraga.


Sebelum mengakhiri Sambutannya Buwono Prawana juga Berpesan Melalui Musawarah Olahraga Kabupaten KONI Tahun 2023 berpesan kita perkuat Organisasi menuju prestasi puncak pada porprov Tahun 2024 dan event-event Olahraga bergengsi lainnya. Musorkab KONI ini dapat menjadi Momentum Mengevaluasi Program yang telah dilaksanakan maupun yang belum di laksanakan oleh pengurus KONI Asahan Masa Bakti 2019- 2023, Sekaligus akan di pilih kepengurusan KONI Kabupaten Asahan masa bakti 2023- 2027 yang akan membahas Program program pembangunan, pembinaan keolahragaan jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.


Masih di tempat yang sama Pemerintah Kabupaten Asahan juga berharap dengan program yang di hasilkan tidak Hanya kepentingan organisasi, namun juga dapat memajukan Dunia Olahraga di Kabupaten Asahan. Pemerintah Kabupaten Asahan Berharap siapa yang akan Terpilih untuk memimpin KONI ke depan agar terus membina para Atlet yang ada di Kabupaten Asahan.


Sambutan Ketua Koni Kabupaten Asahan Haris ST. Mengucapkan Banyak terima Kasih untuk Pemerintah Kabupaten Asahan yang selama ini telah mendukung saya selama ini menjadi ketua Koni untuk priode 2019 – 2023. Beliau juga mengucapkan untuk semua para tamu undangan yang hadir di acara MUSORKAB Tahun 2023 dimana banyak dukungan kepemimpinan saya. Haris ST juga berharap agar selalu tetap mendukung dan memperhatikan di kepemimpinan saya periode berikutnya. Saya sebagi selaku ketua KONI masa Bakati 2019- 2023 Mengucapkan Banyak terima kasih atas Dukungan sepenuhnya untuk Menjadi Calon Tunggal Ketua Koni masa bakti 2023-2027.


Sambutan perwakilan ketua Umum Sumatera Utara wakil ketua 2 Syakriluddin mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyiapkan untuk acara Musorkab Ini. Dengan ada kegiatan ini yang di lakukan dengan ketua KONI kabupaten Asahan merupakan bertujuan untuk bersilraturahim untuk semua anggota Koni Kabupaten Asahan. Beliau juga mengingatkan kepada seluruh anggota KONI, KONI merupakan sebagai Kordinator di bidang olahraga untuk Pemerintah.


Dalam Kesempatan ini Dewan kehormatan Nurkarim Nehe, SE, Msp juga Mengucapkan Banyak terima kepada Ketua KONI Asahan Priode 2019- 2023 selama di kepemimpinan empat tahun ini cabang olahraga selalu meningkat. Nurkarim nehe juga menyampaikan selamat dan sukses untuk melaksanakan Musorkab Koni Kabupaten Asahan Tahun 2023. Siapa pun yang menjadi pengurus Koni nanti selalu tetap memperhatikan semua cabang olahraga untuk kebaikan Kabupaten Asahan sesuai visi dan misi Pemerintah Daerah dan selalu berprinsip sportif.


Laporan ketua panitia Ridwan Lubisdalampiadotnya mengatakan bahwa pelaksaan pemilihan Bakal calon ketua akan di buka pada tanggal 20 November sampai 27 November tahun 2023 . Peserta pengurus Koni Kabupaten Asahan adalah anggota yang masih aktif masa baktinya yang terdiri dari 34 cabang, kegiatan ini di biayai oleh Koni Asahan.


Sarifah HS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama