Penuhi Hak WBP, Lapas Brebes Memberikan Akses Video Call Gratis


Penuhi Hak WBP, Lapas Brebes Memberikan Akses Video Call Gratis

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes Kanwil Kemenkumham Jateng selalu berupaya memberikan pelayanan prima khususnya dalam rangka pemenuhan hak Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) salah satunya hak mendapatkan informasi atau menyambung silaturahmi dengan keluarga, Selasa (1/11/2023).


Saat ini Layanan Kunjungan Tatap Muka sudah dibuka, namun Lapas Brebes tetap memberikan pelayanan Prima yakni Layanan Video Call Gratis.


Layanan Video Call Gratis ini dibuka dari hari Senin s/d Sabtu mulai dari Pukul 08.00 - 11.30 WIB dengan waktu 15 menit untuk setiap WBP. Untuk hari Senin, Rabu, dan Sabtu jadwal bagi narapidana sedangkan hari Selasa dan Kamis bagi tahanan.


Kalapas Brebes, Isnawan menyampaikan pihak Lapas akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada WBP maupun masyarakat. lsnawan menjelaskan bahwa fasilitas-fasilitas dalam menunjang pelayanan tersebut akan disediakan dengan maksimal.


"Kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat dan WBP agar mereka semua puas, karena tugas kami sebagai ASN merupakan pelayan masyarakat," ungkapnya.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama