Pemkab Natuna Gelar Rakor dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2023


Pemkab Natuna Gelar Rakor dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2023

Bupati Wan Siswandi dan Sekda Boy Wijarnako
saat Rakor-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Bertempat diruang rapat kantor Bupati Natuna,Bukit Arai,  Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2023. Kamis, (09/11/2023).


Rapat tersebut di buka langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi. Dalam arahannya saat membuka rapat, Bupati Wan Siswandi menyampaikan, bahwa rapat koordinasi ini membahas evaluasi dalam pelaksanaan anggaran di tahun 2023, memiliki peran penting dalam pelaksanaan  evaluasi pelaporan penyerapan anggaran.


“Rapat ini mempunyai peran penting dalam pelaksanaan evaluasi pelaporan penyerapan anggaran. Rapat koordinasi ini juga penting, mengingat realisasi APBD merupakan tolak ukur Pemerintah untuk mendorong pembangunan di Daerah guna meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat," ujar  Bupati.


Kepala daerah Natuna ini  menyampaikan Rapat Koordinasi ini di gelar untuk menilai kemajuan Pemerintah, dalam melakukan pembangunan, serta ketaatan terhadap administrasi penyelenggaraan kegiatan pembangunan.


“Selain rapat ini di gelar untuk menilai kemajuan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Natuna serta ketaatan terhadap administrasi penyelenggaraan kegiatan pembangunan agar target indikator kinerja dapat tercapai, termasuk optimalisasi pelaksanaan kegiatan," tambah Bupati.


Diharapkan semua OPD semakin memahami realisasi anggaran tepat waktu, sesuai rencana anggaran kas.




(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama