Sosialisasikan Diri sebagai Peserta Pemilu 2024, PBB Gelar Service dan Ganti Oli Gratis


Sosialisasikan Diri sebagai Peserta Pemilu 2024, PBB Gelar Service dan Ganti Oli Gratis

Bacaleg PBB dan Warga Setempat-
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Mesuji, Lampung menggelar servis dan ganti oli gratis dalam rangka mengenalkan PBB kepada masyarakat untuk Pemilu 2024.


Kegiatan  di depan rumah warga bernama Darwin, di RT 4 desa Kebun Dalam, Kecamatan Way Serdang ini dgelar selama 3 hari, mulai hari ini Kamis (19/10/2023).


Ratusan warga tampak hadir dalam kegiatan ini, sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD  juga tampak hadir, di antaranya, Bacaleg DPRD Provinsi Lampung Dapil 6 Lampung, H. Serviansyah Alfarozah,ST., Bacaleg DPRD Mesuji, Jefri Tri Sanjaya,S.E., Ketua DPC PBB Mesuji, Tony Suryono serta Sekretaris DPC PBB Mesuji, Ahmad Basid (Aam). Selain itu kegiatan juga dihadiri oleh  seluruh pengurus DPC PBB Kabupaten Mesuji dan PAC Kecamatan Way Serdang serta pengurus ranting se-Kecamatan Way Serdang.


Dalam arahannya pengurus DPC PBB Kabupaten Mesuji Lampung, Tony Suryono mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka sosialisasi PBB 


" Kegiatan pada hari ini kami utamakan pada masyarakat yang tidak mampu. Al hamdulilah dapat sambutan dari masyarakat. Ada sekitar seratus unit motor telah diservis dan ganti oli," terangnya.


" Terima kasih Partai Bulan Bintang yang telah membantu warga untuk servis motor dan ganti oli gratis. Musim kemarau saat ini, kami warga sangat kesulitan terkait masalah ekonomi. Alhamdullilah dengan adanya program PBB ini. Kegiatan ini  tentu sangatlah membantu saya dan warga lainnya." Ujar  Aulia Akbar (27 tahun) warga yang ikut service motor dan ganti oli.




(Mumu Mahfudin/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama