HUT ke 5, Batalyon Komposit 1/GP Adakan Donor Darah dan Bersihkan TMP


HUT ke 5, Batalyon Komposit 1/GP Adakan Donor Darah dan Bersihkan TMP

Donor Darah-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka  menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT) yang ke-5, Batalyon Komposit 1/GP mengadakan Donor Darah dan pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) Ranai, Kamis  (07/08/2023)


Donor darah di Gedung Serbaguna Batalyon Komposit 1/GP merupakan kerja sama Batalyon Komposit 1/GP dengan pihak RSUD Natuna dan pihak pendukung lainnya, dan diikuti oleh personel Batalyon  Komposit 1/GP, personel TNI /Polri, dan Basarnas.


Komandan Batalyon Komposit 1/GP, Mayor Inf Robert Panjaitan dalam sambutannya menyamoaikan  ucapan terima kasih kepada pihak2 yang mendukung hingga terlaksananya kegiatan donor darah.


" Kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun  Batalyon Komposit 1/GP yang ke-5. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pendonor dan kepada pihak-pihak yang telah mendukung sehingga kegiatan donor darah terselenggara"


"Kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian kita kepada masyarakat dan semoga hasil dari kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan"


Sore harinya personel Batalyon Komposit 1/Gardapati melaksanakan pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) Ranai.


Dengan perlengkapan yang telah disiapkan, Prajurit Batalyon Komposit 1/GP dengan penuh semangat melaksanakan pembersihan di lingkungan Taman Makam Pahlawan.


Pasi Pers Yon Komposit 1/G, Lettu Ardion memimpin langsung jalannya pembersihan.


'Bersih-bersih ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Batalyon Komposit 1/GP, sebelumnya kita melaksanakan kegiatan donor darah dan kedepannya akan dilaksanakan kegiatan ziarah makam, baksos, pertandingan olahraga dan kegiatan lainnya.


"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Prajurit Batalyon Komposit 1/GP mengingat dan mengambil hikmah atas  perjuangan para  Pahlawan yang rela berkorban jiwa raganya untuk Kemerdekaan Republik Indonesia".

Piston

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama