204 Ladan FC Juarai Pertandingan Final Sepak Bola Piala Gubernur Kepri


204 Ladan FC Juarai Pertandingan Final Sepak Bola Piala Gubernur Kepri

204 Ladan FC Terima hadiah dari Gubernur Kepri-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, S.E.,M.M  Secara langsung menyaksikan dan menutup pertandingan final kejuaraan Sepak Bola Piala Gubernur Kepulauan Riau Zona Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Bola Sulaiman Abdullah Kabupaten Kepulauan Anambas (Rabu, 19/7/2023).


Pada Pertandingan Final Kejuaraan Sepak Bola Piala Gubernur Kepulauan Riau Zona Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2023 keluar sebagai juara juara 1 adalah 204 Ladan FC , Juara 2 PS BTN FC dan Juara 3 Tebang FC sedangkan untuk Futsal, keluar sebagai juara 1 SMA 1 Siantan, Juara 2 SMA 1 Palmatak dan Juara 3 SMK 1 Anambas. 


Pada kegiatan ini terlihat antusias masyarakat yang cukup ramai dengan  diselenggaranya kejuaraan Piala Gubernur Kepri Zona Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2023.


Pada pidato penutupan, Ansar Ahmad menyampaikan bahwa Pemprov Kepri saat ini sedang melakukan penataan melalui roadmap olahraga dari cabang Sepakbola, Futsal dan Volly di Kepri   sebagai bentuk pembinaan atlet di Kabupaten/Kota. Selain itu ke depannya juga akan dikembangkan  untuk cabang Sepak Takraw guna mencari bibit dan bakat serta potensi anak-anak Kepulauan Riau dalam persiapan menuju kompetisi nasional maupun internasional. 


"Apabila pembinaan terus dilakukan dengan baik, berjenjang, serta berkelanjutan, maka dapat dipastikan akan melahirkan generasi emas di Tahun 2045 kedepan untuk Kepri," tegas Ansar. 


Dalam sambutannya sekaligus menutup Pertandingan Final Kejuaraan Sepak Bola Piala Gubernur Kepulauan Riau Zona Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2023, Ansar Ahmad, S.E.,M.M menyampaikan bahwa dalam membangun Kepri ini dibutuhkan kesiapan fisik, psikis dan pengetahuan. 


"Melalui olahraga seperti ini, mari kita bangun generasi yang sehat, kuat yang memiliki mental berkompetisi. Dan kita bangun Provinsi Kepulauan Riau dengan semangat kebersamaan melalui kegiatan olahraga yang kita selenggarakan di seluruh Kabupaten/Kota di Kepulauan Riau," Tegas Gubernur Kepulauan Riau.


Hadir pada penutupan kejuaraan Piala Gubernur Kepri tahun 2023 ini antara lain Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Anggota DPRD Kepri Hadi Candra, Wakil Bupati Anambas, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Anggota DPRD Anambas, Ketua GOW Kabupaten Kepulauan Anambas, FKPD, Instansi Vertikal dan Tokoh Masyarakat.


Yuni S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama