Wakil Ketua DPRD Harapkan Penambahan Kuota Haji untuk Natuna Tahun Depan


Wakil Ketua DPRD Harapkan Penambahan Kuota Haji untuk Natuna Tahun Depan

Wakil Ketua DPRD Natuna, Jarmin-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Wakil Ketua DPRD Natuna Jarmin mengatakan merupakan anugrah dari Allah bahwa pada tahun 2023 ini  Calon Jemaah Haji Natuna (CJH) Kabupaten Natuna yang berangkat ke tanah suci mencapai 107 orang.


 Menurutnya ini merupakan nikmat dari Allah yang luar biasa diberikan kepada masyarakat Natuna, sehingga seluruh Jemaah Calon Haji yang masuk dalam daftar tunggu, dapat diberangkatkan semua pada tahun 2023 ini.


"Anugrah dari Allah untuk masyarakat Natuna, yang semula masuk daftar tunggu akhirnya bisa berangkat haji semuanya ,kita patut bersyukur," ujar Jarmin disela pelepasan Jemaah Calon Haji Natuna, di Masjid Agung, Sabtu (20/5/2023).


 Kedepan diharapkan akan ada peningkatan jumlah CJH Natuna yang  berangkat menunaikan ibadah haji pada tahun - tahun selanjutnya.


"Semoga kedepannya kuota haji untuk Natuna ditambah lagi supaya lebih banyak saudara - saudara kita yang dapat berangkat haji," tambah Jarmin.


 Sementara itu kepada JCH yang berangkat menunaikan ibadah haji pada tahun ini, Jarmin berpesan agar menjaga kesehatan, agar dapat menunaikan seluruh rukun haji.


"Kepada saudara - saudara kita yang berangkat haji, jaga kesehatan , agar dapat menunaikan ibadah haji, sehat pergi dan sehat pulang," katanya.


Pelepasan Jemaah Calon Haji asal Kabupaten Natuna di Masjid Agung Natuna, Sabtu pagi dilakukan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi. 


Selain dihadiri oleh keluarga para jemaah, masyarakat, juga hadir tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Natuna, anggota DPRD Natuna,  serta pimpinan Forum Koordinasi Perangkat daerah, Kabupaten Natuna.

Jarmin menyalami JCH Natuna.para JCH Natuna

Para CJH Natuna


(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama