SMKN 1 Way Serdang Lakukan Wisuda untuk 65 Pelajar


SMKN 1 Way Serdang Lakukan Wisuda untuk 65 Pelajar

Para Pelajar yang Diwisuda-
MESUJI I KEJORANEWS.COM :  Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Lampung mengadakan acara wisuda tahun ajaran 2022-2023. Sabtu(13/5/2023).


Pada acara itu ada sebanyak 65 pelajar yang diwisuda, mereka terdiri dari, 25 siswa Teknik Kendaraan Ringan (TKR), 23 siswa Teknik Komputer dan Jaringan(TKJ) serta 17 murid dari Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura(ATPH).


Kepala SMKN 1 Way Serdang, Drs. Sukorno, M.M., dalam sambutan, ia mengucapkan selamat kepada para siswa -siswinya yang telah wisuda.


" Semoga kalian semua menjadi orang yang berguna bagi Bangsa, Negara dan Agama. Bagi adik-adik  yang mampu untuk melanjutkan belajar, silahkan mendaftarkan diri ke perguruan tinggi yang disukai dan bagi siswa- siswi yang tidak lagi ingin melanjutkan, semoga dapat memanfaatkan ilmu yang sudah didapat, " ucapnya.


" Saya selaku kepala sekolah mengucapkan banyak berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, semoga segala kebaikan bapak serta ibu dan saudara sekalian menjadi amal ibadah kita," tambahnya.


Ketua Komite Joko Sutrisno dalam acara ini menyampaikan terima kasih pada para guru dan kepala sekolah yang telah memberikan pelajaran yang sangat berguna bagi para pelajar.


Salah seorang siswi yang turut gembira atas kelulusannya, Ayu Anisa Firda mengungkapkan, ia sangat senang belajar di SMKN 1 Way Serdang. Menurutnya sekolah di SMKN 1 sangat nyaman, karena  para gurunya ramah dan santun.


Nampak di lokasi, para siswa- siswi yang telah lulus meluapkan kegembiraannya dengan bernyanyi bersama.


Pada acara tersebut nampak hadir, pengawas wilayah lima, Nurul Huda,S.Ag. Ketua Komite Joko Sutrisno. Tokoh Agama(Toga) kiyai Surani, Tokoh Masyarakat(Tomas), Pamong Desa setempat serta para guru dan wali murid serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Kepala SMKN 1 Way Serdang, Drs. Sukorno, M.M-


Terkait SMKN 1, Pengawas wilayah 5, Nurul Huda mengatakan, SMKN 1 adalah sebuah lembaga pendidikan yang memiliki berbagai jurusan, sehingga para pelajar dapat banyak pilihan untuk memilih jurusan yang diinginkan. Tambahnya, telah banyak para siswa -siswi SMKN yang lulus langsung mendapatkan pekerjaan.

Ketua komite SMKN 1 Way Serdang Joko Sutrisno


Ayu Anisa Firda, siswi yg lulus




Mumu/ Yusri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama