Dedy Syahputra, Ketua DPC HNSI Anambas Maju sebagai Bacaleg dari Partai Golkar


Dedy Syahputra, Ketua DPC HNSI Anambas Maju sebagai Bacaleg dari Partai Golkar

Dedy Syahputra S.IP ( baju putih, tengah) bersama Ketua DPD Golkar 
dan Jajaran DPC HNSI dan Pengurus Golkar-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Ketua HNSI DPC Anambas, Dedy Syahputra S.IP, ikut mendaftar maju sebagai Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg) 2024 dari Partai Golkar. Dedy dan pengurus DPC HNSI Anambas terlihat ikut dalam rombongan Indra Syahputra, Ketua DPD Partai Golkar  Anambas saat melakukan pendaftaran Bacaleg ke KPU Anambas. Sabtu (13/5/2023).


Terkait hal itu, Indra Syahputra menyampaikan, bahwa pihaknya bangga dan berterima kasih kepada Dedy Syahputra yang bersedia bergabung menjadi Bacaleg dari partai Golkar.


"  Dedy adalah salah satu figur muda yang kuat dalam perpolitikan di Anambas. Saya yakin dengan bergabungnya Dedy Syahputra akan membuat kekuatan baru khusus di Dapil 1 Siantan," ucapnya Indra dengan penuh semangat dan harapan baru.


Terakhir ia mengapresiasi kepada anggota HNSI Anambas yang telah ikut serta mengantar Ketua HNSI mendaftar di KPU


"Kita apresiasi kepada rekan - rekan HNSI yg telah bersedia meluangkan waktu mengantar Bacaleg dari partai Golkar Kepulauan Anambas," ujarnya.


Pantauan media ini di lapangan, pada saat pendaftaran Bacaleg Partai Golkar ke  Kantor KPU, Persatuan Himpunan Nelayan Indonesia (HNSI) Kabupaten Anambas, antusias mengiring rombongan Bacaleg tersebut, hingga sampai ke kantor KPU. 


Menurut salah seorang pengurus DPC HNSI Anambas, sosok Dedy Syahputra selaku bapaknya para Nelayan di Daerah Terluar Perbatasan Utara Indonesia, adalah pemuda dengan fisik yang masih prima, berpikir kritis, memiliki gagasan luas dan cerdas serta memiliki karakter idealiasme yang masih melekat dalam jiwa.


(Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama