Kepala Polsek Subsektor Way Kenanga Bantu Warga yang Rumahnya Kebakaran


Kepala Polsek Subsektor Way Kenanga Bantu Warga yang Rumahnya Kebakaran

Kapolsubsektor Way Kenanga, Ipda. Dian Purnama 
saat Bantu Korban Kebakaran Rumah-
TULANG BAWANG BARAT I KEJORANEWS.COM : Menyikapi terjadinya kebakaran di rumah seorang warga di Tiyuh Indraloka II,  Kepala Polsek Subsektor Way Kenanga, Ipda. Dian Purnama menunjungi rumah korban dan memberikan bantuan berupa Sembako. Minggu pagi (2/4/2023).


Dalam pemberian bantuan itu, Kapolsek didampingi oleh kepala Tiyuh Indraloka II, Nengah Patre,  Babinkantibmas Polsek Lambu kibang, Satpol PP Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat ( Tubaba) serta sejumlah masyarakat setempat.


" Setelah mendengar terjadi kebakaran  malam Minggu dini hari, 2 April 2023. Paginya kami langsung cek lokasi. Dan adakan gotong- royong dengan aparat pamong dan warga setempat dan dibantu dari pihak kecamatan Way Kenanga. Hari kami memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban korban, " ujar  Ipda. Dian Purnama.


Terkait kebakaran itu, menurut Kepala Tiyuh Indraloka II, Nengah Patre,  kebakaran rumah warganya bernama Sakim yang berada di RT 02 Suku 1, terjadi sekitar jam satu pagi itu menghanguskan rumah dan isinya, namun beruntung korban selamat. 


" Kebakaran ini kerugian diperkirakan sekitar Rp100 juta, dan kebakaran rumah Sakim kemungkinan karena korsleting listrik." ujar Nengah Patre.


Di tempat terpisah Camat Way Kenanga, Iskandar mengatakan  bahwa ia selaku camat telah telah melaporkan kejadian itu ke dinas terkait Pemerintah Daerah kabupaten Tubaba.




 ( Mumu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama