Wabup Latim, Azwar Hadi Hadiri Opening Pasar Ramadan 3 Braja Sakti


Wabup Latim, Azwar Hadi Hadiri Opening Pasar Ramadan 3 Braja Sakti

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi ( baju putih)-
LAMPUNG TIMUR I KEJORANEWS.COM : Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Menghadiri Acara Grand Opening Pasar Ramadan 3 Braja Sakti di Lapangan Desa Braja Sakti Kecamatan Way Jepara, Jumat (24/03/2023). 


Mengawali sambutannya Azwar mengapresiasi terselenggaranya acara tersebut. “Saya mengapresiasi di bukanya Pasar Ramadhan 3 Braja Sakti ini meski di tengah kondisi yang tidak mudah namun tetap semangat dan optimis untuk melaksanakan kegiatan,” ungkapnya.

“Semoga kita senantiasa diberkati kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan segala aktifitas,” harapnya.


Suami dari Huzaimah itu berharap dengan keberadaan pasar tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. “Saya berpesan kepada masyarakat braja sakti dan sekitarnya agar memanfaatkan dengan sebaik-baiknya keberadaan Pasar Ramadhan ini. Kepada pengelola dan para pedagang agar menyediakan kebutuhan masyarakat terutama yang diperlukan selama Ramadhan sehingga masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhannya tidak harus mencari ditempat lain dengan jarak tempuh yang jauh,” jelasnya.

Sebelum menutup penyampaiannya Ketua PMI itu juga menerangkan melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan tali silaturahmi. Tak lupa ia juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan acara tersebut.

“Melalui pelaksanaan kegiatan ini mudah-mudahan semakin memperkuat jalinan silaturahmi dan kekeluargaan serta terbangun hubungan yang harmonis antara pemerintah dengan masyarakat, untuk itu, dalam kesempatan baik ini saya ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Forum Pemuda Braja Sakti serta kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi dan berkontribusi dalam kegiatan ini,” tambahnya.

“Dengan semangat persatuan dan kesatuan serta kerjasama dan sinergi yang baik. Semoga kegiatan ini terlaksana sukses yang terpenting bermanfaat bagi masyarakat,” Pungkasnya. 


Tampak juga pada acara Anggota DPRD Lampung Timur, Imam Zaki, Camat beserta Forkopimcam Way Jepara.

(Rahmat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama