Komunitas Wartawan Perbatasan (KONTAS) Malaka Dapat Dukungan DPD PSI


Komunitas Wartawan Perbatasan (KONTAS) Malaka Dapat Dukungan DPD PSI

Hironimus Seran, Penggagas KONTAS-
MALAKA I KEJORANEWS.COM :  Pasca ditetapkan Mans Nahak sebagai ketua, KONTAS Malaka. Di Sekretariat Bersama (Sekber) KONTAS Malaka, Jumat (17/3/23) malam.  Mans Nahak menerima kunjungan silaturahmi, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Malaka, Marianus Fatin.


Acara silaturahmi itu berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan penuh persahabatan. Tidak ada hal serius yang dipercakapkan. Pertemuannya biasa, bercerita sambil mengenang masa lalu ketika keduanya sama-sama menekuni profesi sebagai wartawan. 


Kehadiran Marianus dan rombongan bertujuan memberi dukungan dan motivasi, agar KONTAS terus maju dan betkembang dalam memayungi kebersamaan para pekerja media di Kabupaten Malaka. 


Terpisah Hironimus R.Y Seran, alias Ronny, salah satu penggagas dan pendiri KONTAS Malaka mengatakan pekerja media tetap mempertahankan profesionalisme dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Malaka sebagai daerah perbatasan RI-Timor Leste. 


Ronny mengimbau agar anggota KONTAS Malaka menyadari pentingnya kebersamaan dengan belajar dari Filosofi Semut. "Bersatu kita teguh, bercerah kita runtuh. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing," pinta Ronny yang pernah menjadi reporter Timor News.


( Jolly/tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama