Bupati Latim: Dengan Ditempatinya Gedung Baru Pengadilan Agama Sukadana Semoga Pelayanan ke Masyarakat Semakin Baik


Bupati Latim: Dengan Ditempatinya Gedung Baru Pengadilan Agama Sukadana Semoga Pelayanan ke Masyarakat Semakin Baik

Bupati dan Jajaran Forpimda-
LAMPUNG TIMUR I KEJORANEWS.COM : Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo menghadiri acara Tasyakuran dan Doa Bersama Penempatan Gedung Baru Pengadilan Agama Sukadana di Gedung Pengadilan Agama Sukadana, Selasa (21/03/2023). 


Hadir dalam acara tersebut, Pengadilan Agama Provinsi Lampung, Helmi Tohir, Pengadilan Negeri Sukadana, Pengadilan Agama Sukadana serta Forkopimcam Kecamatan Sukadana.


Mengawali sambutannya M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajajaran serta berharap dengan adanya gedung baru dapat memberi dampak positif, dan pelayanan terhadap masyarakat semakin baik.


“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat kepada seluruh jajaran Pengadilan Agama Sukadana Kabupaten Lampung Timur dengan telah selesainya pembangunan gedung dan menempati kantor baru,” ucapnya.


“Kami semua menaruh harapan besar dengan ditempatinya gedung Pengadilan Agama Sukadana yang baru ini maka pelayanan Pengadilan Agama kepada masyarakat pencari keadilan akan semakin baik meningkat dan lebih optimal sehingga dapat terwujud pelayanan yang prima kepada masyarakat di Bumei Tuwah Bepadan yang kita cintai ini,” katanya.


“Oleh karena itu, tentunya jajaran Pengadilan Agama senantiasa bertindak dan bekerja sesuai protokoler dan ketetapan yang telah diatur oleh peraturan perundang-undangan, selanjutnya kami berharap agar kiranya kita dapat bersama – sama bersinergi dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. 


(Rahmat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama