Bupati Lamtim Lantik PAW Kepala Desa Braja Gemilang


Bupati Lamtim Lantik PAW Kepala Desa Braja Gemilang

Prosesi Pelantikan-
LAMPUNG TIMUR I KEJORANEWS.COM :Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Pelantikan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu ( PAW) Desa Braja Gemilang Kecamatan Braja Selebah Kabupaten Lampung Timur Desa Braja Gemilang Kecamatan Braja Selebah. Senin, (06 Maret 2023).


Hadir dalam acara tersebut asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, tarmidzi, kepala dinas PMD, Yudi Irawan, Forkopimcam Braja Selebah, para kepala desa, tokoh agama dan masyarakat.


Mengawali arahannya Bupati Dawam mengucapkan terimakasih kepada kepala desa yang lama atas dedikasinya dan mengucapkan selamat kepala desa yang dilantik.


"Atas nama pribadi maupun selaku Bupati Lampung Timur, saya ucapkan selamat kepada saudara Agus Wahyono, yang baru dilantik sebagai Kepala Desa Pengganti Antar Waktu. Saya berharap, agar tanggungjawab saudara sebagai Kepala Desa Braja Gemilang, dapat dilaksanakan dengan amanah, hingga akhir masa jabatan nanti. Jadilah Kepala Desa yang professional, dan berupaya memajukan desa beserta masyarakatnya, sehingga kesejahteraan dapat dirasakan, oleh seluruh warga secara merata. Saya ucapkan terimakasih kepada Penjabat Kepala Desa Braja Gemilang, BPD Braja Gemilang, Panitia Pemilihan Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Braja Gemilang, serta semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi, dalam penyelenggaraan Pemilihan Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Braja Gemilang, sehingga berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, " ucapnya.


Selanjutnya Kang Dawam mengucapkan terimakasih kepada semua jajarannya yang hadir dan menyukseskan acara tersebut.


"Sukses semuanya, terimakasih atas kehadirannya, semoga bisa melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan sungguh-sungguh dan Allah jadikan sebagai catatan amal kebaikan".


"Kedepannya semoga desa ini menjadi lebih baik kedepannya. jika kita saling bekerjasama insyaaAllah bukan hanya braja selebah tapi juga seluruh kabupaten lampung timur lebih baik kedepannya. segera dibenahi apa yang harus dibenahi dan segera lakukan penyesuaian. yang jelas dan paling utama adalah administrasi harus segera ditertibkan, "pungkasnya.


( Rahmat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama