Bupati Lamtim Hadiri Harlah 1 Abad NU Tahun 2023


Bupati Lamtim Hadiri Harlah 1 Abad NU Tahun 2023

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Raharjo-
LAMPUNG TIMUR I KEJORANEWS.COM : Bupati Lampung Timur, M. Dawam Raharjo memberi sambutan dalam acara Gebyar PAUD Ma'arif NU Lampung Timur sekaligus puncak Harlah 1 abad Nahdlatul Ulama di aula rumah dinas Bupati Lampung Timur. Selasa (14/02/2023).


Acara ini mengusung tema "merdeka bermain berakhlakul karimah ala ahlussunnah Wal jamaah Nadia untuk mengisi kebangkitan baru abad ke-2 Nahdlatul ulama"


Kegiatan tersebut dihadiri oleh khatib Syuriyah PBNU, KH Muhyidin Tohir, PP LP Maarif sekaligus Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, Puji Rahardjo, Sekretaris PW LP Maarif Lampung sekaligus Sekretaris Kopertais Perguruan Tinggi Wilayah Sumatera, Drs Suaidi, Ketua dan Sekretaris PC NU Lampung Timur, Kepala Kemenag Lampung Timur, Indra Jaya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Marsan serta Ketua TP PKK Lampung Timur, Yus Bariyah Dawam Rahardjo.


Mengawali arahannya Bupati Dawam menyampaikan ia menyambut baik dan mengapresiasi terselenggaranya acara tersebut.


"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur maupun selaku pribadi saya menyambut baik dilaksanakannya gebyar PAUD Ma'arif NU Lampung Timur sekaligus puncak harlah satu abad Nahdlatul ulama saat ini, "ucapnya.


Melalui momen yang baik ini kami ucapkan terima kasih serta apresiasi dan penghargaan kepada lembaga pendidikan Ma'arif Nahdlatul ulama atas upaya dan perjuangannya selama ini dalam rangka untuk mencerdaskan masyarakat dan bangsa, terangnya.


Lebih lanjut orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu berharap kegiatan tersebut akan membawa perubahan yang baik untuk Lampung Timur.


"Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses untuk acara ini semoga bisa membawa kejayaan dan kemajuan untuk Lampung Timur, "pungkasnya.


Pada acara ini juga, Bupati Lampung Timur memberi Penghargaan kepada siswa yang berprestasi.


( Rahmat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama