Tabrakan, Suami Istri Meninggal di Tempat Kejadian, Anak Kritis


Tabrakan, Suami Istri Meninggal di Tempat Kejadian, Anak Kritis

Korban Lakalantas di Jalan Simpang Mangga-
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada pukul 19:00 WIB Selasa (1/11/2022), di jalan poros Kabupaten Mesuji, tepatnya di jalan Simpang Mangga, Desa Mukti Karya, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji Lampung. Akibatnya korban yang merupakan suami istri,  meninggal dunia di tempat kejadian.


Informasi yang didapat dari warga  anak dari kedua korban selamat, namun masih kritis, dari kecelakaan tersebut.


Tak lama dari kejadian, pihak anggota Satlantas Polres Mesuji olah TKP(Tempat Kejadian Perkara) dan langsung evakuasi korban yang diduga tabrak lari tersebut.


 "Ya benar telah terjadi laka lantas, kedua korban yang meninggal di tempat kejadian merupakan suami istri, sedangkan 1 korban lagi adalah anaknya, dalam kondisi luka berat lalu dibawa ke Rumah Sakit oleh anggota kami," ujar Kasat Lantas Polres Mesuji, Iptu Wahyu Dwi Kristanto, S., H., M., H., Kasat Lantas.


Lanjutnya, adapun identitas kedua korban adalah Tofik Darsono (57 tahun) dan Istrinya Rosita (48 tahun), mereka Warga Desa Bujung Buring Baru, Kecamatan Tanjung Raya. Sedangkan 1 Korban lagi yaitu anaknya bernama FY(10 tahun)


Kejadian bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Revo yang di kendarai Korban melaju dari arah Bujung Buring Baru menuju ke Simpang Pematang, sesampainya di TKP, diduga korban ingin mendahului kendaraan Roda Enam(R6) yang tidak diketahui Identitasnya, pada saat mendahului kendaraan korban bersenggolan dengan kendaraan Roda Dia(R2) lain dan tidak diketahui identitasnya yang melaju dari arah berlawanan, papar Wahyu.


Atas kejadian tersebut, kendaraan korban terjatuh, sehingga kedua korban masuk ke bawah kolong mobil dan terlindas. Sedangkan anaknya terpental ke bahu jalan dan mengalami luka berat, namun mobil yang diduga melindas korban melarikan diri, Kata Kasat Lantas, Rabu(02/11/2022).

Kondisi saat ini anak korban laka lantas


(Mumu) 

Lebih baru Lebih lama