Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Bersama Kodim 0426 Tuba Hadiri Acara Hari Pramuka Ke 61 di Mesuji


Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Bersama Kodim 0426 Tuba Hadiri Acara Hari Pramuka Ke 61 di Mesuji

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ketika di acara

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi Komandan  Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si., menghadiri acara Hari Pramuka ke-61 di Kabupaten Mesuji.


Pada acara tersebut, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat menjadi Pembina Upacara pada Apel Besar Hari Pramuka ke-61, Tingkat Daerah Lampung, di lapangan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Kamis(27/10/2022).


Dandim datang bersama dengan PJ Bupati Mesuji, DRS. Sulpakar, M.M., Ketua DPRD Mesuji Elviana Khamami dan Kapolres Mesuji AKBP Yudi Haryudo, S.E.


"Hari ini agendanya dampingi Gubernur di Mesuji dalam rangka hari Pramuka. Alhamdulilah acara berjalan dengan baik dan lancar," jelas Dandim.


Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak kader Pramuka Lampung mengabdi tanpa batas di berbagai bidang, sesuai dengan tema HUT Pramuka Mengabdi Tanpa Batas, Untuk Membangun Ketangguhan Bangsa, terang Gubernur.


“Tema ini menunjukkan tekad kita untuk terus mengabdi tanpa batas di berbagai bidang, salah satunya adalah tugas membentuk karakter bagi generasi muda Indonesia,” jelas Arinal.





(Mumu/M Sagiman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama