Akan Digunakan untuk Pertandingan Sepak Bola Open, Bupati Tinjau Lapangan Sri Serindit


Akan Digunakan untuk Pertandingan Sepak Bola Open, Bupati Tinjau Lapangan Sri Serindit

Bupati Wan Siswandi dan Sejumlah Kepala OPD saat Peninjauan Lapangan-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Bersempena  peringatan Hari Jadi Kota Ranai ke- 23, bupati Natuna akan menggelar sepakbola Open Tournament Bupati Cup tahun 2022 di Lapangan Sepak Bola Sri Serindit, Ranai.


Untuk kesuksesan acara tersebut, Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi oleh beberapa Kepala OPD Pemda Natuna, meninjau persiapan sarana dan prasarana, yakni lapangan sepak bola Sri Serindit. Rabu (31/8/2022) . 


Wan Siswandi menilai, persiapan jelang turnament sudah mencapai 80 persen, dan tinggal sedikit perbaikan lapangan yang diukur ulang oleh pihak panitia penyelenggara. 


"Alhamdulillah, berkat kerja keras bersama dari seluruh panitia dan bantuan dari berbagai pihak persiapan pelaksanaan open tournament Bupati Cup hampir rampung," ungkap Wan Siswandi saat melihat kondisi lapangan sepak bola Sri Serindit. 


Kepala Daerah Natuna ini juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat, dan merasa bangga dengan semangat dalam mensukseskan perayaan tersebut. 


Terkait menggunakan Lapangan Sepak Bola Sri Serindit sebagai tempat bertanding, Wan Siswandi menilai bahwa lapangan tersebut memiliki banyak sejarah bagi masyarakat Natuna, dan menjadi salah satu tempat milik daerah yang telah lama digunakan untuk berbagai kegiatan kemasyarakatan. 


"Untuk mengingat sejarah juga, dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten Natuna kita akan melaksanakan Open Tournament Bupati Cup tahun 2022, dan saya minta panitia menggunakan Lapangan Sri Serindit ini untuk tanding sepak bola"  ungkap Wan Siswandi. 


Bukan hanya itu, Wan Siswandi juga berkeinginan untuk memperbaiki lapangan tersebut, dengan melengkapi sarana dan prasarana yang memadai sebagai sebuah lapangan sepak bola. 





(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama