Kapolres Brebes Pimpin Serah Terima Jabatan


Kapolres Brebes Pimpin Serah Terima Jabatan


BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) para Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran Polres Brebes, Selasa (2/8/2022). Upacara sertijab tersebut berlangsung di halaman Mapolres Brebes


Adapun jabatan yang diserahterimakan di antaranya, Kabag Ops Polres Brebes dari AKP  Dedi Mulyadi kepada AKP Dodiwan, dan. KABAGREN dijabat oleh AKP. Wagito menggantikan Kompol. Radiyanti dalam rangka purna tugas.


Kemudian Kasat Lantas Polres Brebes AKP Endah Setianingsih kepada AKP Edi Sukamto. yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Blora, dan AKP Endah Setianingsih akan menjabat Kasat lantas Polres Pati.

Kasat Reskrim semula dijabat oleh AKP. Syuaib Abdullah digantikan oleh AKP I Dewa Gede Ditya Khrisnanda S.I.K yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Kab.Tegal.


Kasubbag Dalops Bagops Polres Brebes semula di jabat oleh AKP. Tuhirman digantikan oleh AKP. Pardi selanjutnya AKP. Tuhirman diangkat dalam jabatan baru sebagai Kaur Pullahin Prodok Subbid Pid Bid Humas Polda Jateng.


AKP. Agus Dwi Nugroho diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Brebes, dan Kapolsek Bulakamba semula dijabat oleh AKP. Pardi digantikan oleh IPTU.Ibnu Setiadi yang sebelumnya menjabat sebagai PS KASIWAS Polres Brebes.

Selanjutnya Kapolsek Brebes semula di jabat oleh AKP. Wagito digantikan oleh AKP. Mulyono sedangkan AKP. Wagito diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag REN Polres Brebes.


Kapolsek Wanasari semula dijabat oleh AKP. Mulyono diganti oleh IPTU. Triyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal Satlantas Polres Brebes.


Kapolsek Bantarkawung semula dijabat oleh AKP.Hasari digantikan oleh IPTU.Ahmad Suudi selanjutnya AKP. Hasari diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubag Strajemen dan RB Bagren Polres Brebes.


Kapolsek Tonjong semula dijabat oleh AKP. Muhammad Yusup diganti oleh IPTU.Teguh Adi Winarko, selanjutnya AKP.Muhammad Yusup diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasiwas Polres Brebes.


Kapolsek Songgom semula dijabat oleh IPTU. Sarjono digantikan oleh IPTU.Suryantono selanjutnya IPTU.Sarjono diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubag Faskon Baglog Polres Brebes.


IPTU.Sodikin sebelumnya menjabat sebagai Kanit Bhabinkamtibmas Satbimas diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Dalpers Bag Sdm Polres Brebes


Kapolsek Salem semula dijabat oleh AKP.Prapto digantikan oleh IPTU.Edi Mardiyanto yang sebelumnya menjabat Kasi Humas Polres Brebes, dan Kapolsek Banjarharo semula dijabat oleh AKP. Teguh Iswanto digantikan oleh AKP. Prapto


Kapolsek Larangan semula dijabat oleh AKP. Sutikno digantikan oleh IPTU. Arifin Teguh Widodo selanjutnya AKP. Sutikno diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubag Binops Bagops Polres Brebes. 


Dalam amanatnya, AKBP Faisal Febrianto mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah mengabdikan diri di Polres Brebes dan ia berharap kepada pejabat yang baru agar sukses melaksanakan tugas di tempat baru.


“Selamat dan Sukses untuk Pejabat lama beserta keluarga yang sudah berdedikasi dan mengabdi di Polres Brebes, selanjutnya selamat jalan dan semoga sukses di tempat yang baru,” tutur AKBP Faisal Febrianto


Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa Serah Terima Jabatan di tubuh P niolri adalah hal yang biasa dan wajar dilakukan untuk penyegaran organisasi.


“Segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru dengan harapan keberhasilan yang telah dicapai pejabat lama untuk diteruskan dan terus dikembangkan demi kemajuan Polres Brebes,” pungkasnya


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama