Usai Pengamanan OKC 2022, 360 Personil Polres Brebes di Swab Antigen


Usai Pengamanan OKC 2022, 360 Personil Polres Brebes di Swab Antigen


BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang prima, Polres Brebes gelar rapid test antigen usai melaksanakan pengamanan operasi ketupat candi 2022, saat ini personil polres brebes menjalani tes swab antigen untuk mengetahui kondisi anggota saat melaksanakan tugas di lapangan, Rabu (11/5/2022).


Pelaksanaan swab antigen ini memastikan para personil saat melaksanakan pengamanan operasi ketupat candi dalam rangka hari raya idul fitri 1443 H, saat pulang dalam keadaan sehat dengan dilakukan test swab. Maka hari ini 360 personil jalani tes swab antigen lagi untuk memastikan dalam keadaan yang prima.


Kapolres Brebes AKBP. Faisal Febrianto, S.I.K., M.SI Melalui Kasi Dokkes IPDA Gaza Mengatakan Bahwa hari ini diadakan tes swab antigen untuk personil polres brebes yang terlibat dalam pengamanan OKC 2022 yang ditempatkan di pos pelayanan maupun pos terpadu dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid-19 pada anggota setelah beberapa hari melaksanakan tugas dalam pengamanan di hari raya idul fitri 1443 H.


Seluruh petugas  pengamanan Operasi Ketupat Candi 2022 menjalani Rapid Test Antigen oleh Sie dokkes Polres Brebes dengan swab rapid test antigen dengan tujuan untuk memastikan kesehatan personil saat berinteraksi dengan masyarakat dalam pelaksanaan pengamanan hari lebaran.


“Dari hasil pemeriksaan 360 personil yang terlibat operasi ketupat candi 2022, seluruhnya dalam keadaan sehat dengan bukti rapid antigen menunjukkan hasil non reaktif,” Pungkas Kasi Dokkes Ipda Gaza


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama