Jumat Berkah, AKBP Tony Pantano Sambangi Rumah Ibu Siti Anni Boru Sihombing


Jumat Berkah, AKBP Tony Pantano Sambangi Rumah Ibu Siti Anni Boru Sihombing

Kapolres dan Kasat Binmas saat Beri Bantuan-
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH yang didampingi Kasat Binmas melaksanakan kegiatan Jumat Berkah di rumah seorang warga Lanjut Usia ( Lansia) ibu Siti Anni Boru Sihombing seorang lansia 62 tahun, yang beralamat Jln. Kp. Lembah Harapan RT 003 / RW 005 Kel. Sungai Lakam Timur Kec. Karimun. Jumat (27/05/2022).


" Berdasarkan keterangan Ketua RT 003 dan warga yang bersangkutan tinggal seorang diri untuk mencukupi biaya makan sehari hari yang di mana bersangkutan dibantu warga dan berkebun kecil- kecilan. Saat ini yang bersangkutan sudah tua dan tidak kuat lagi. Keadaan ekonomi yang sangat susah serta anak- anak yang bersangkutan sudah berada di luar wilayah karimun, yang bersangkutan bergantung hidup seorang diri, sehingga sangat membutuhkan bantuan untuk bertahan hidup, " Ujar Kapolres.


"Terima kasih banyak Pak Kapolres, semoga Allah SWT yang membalasnya, " ibu Siti Anni Boru Sihombing usai terima bantuan dari Kapolres.


Kapolres bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan.


"  Meskipun bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok,” ucap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH.



Kegiatan Jumat Berkah merupakan wujud kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat, khususnya warga yang membutuhkan uluran bantuan



( Dian B.S )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama