Bupati Abdul Haris, S.H, Serahkan Piagam Kepatuhan Tinggi Tahun 2022


Bupati Abdul Haris, S.H, Serahkan Piagam Kepatuhan Tinggi Tahun 2022

Bupati saat Penyerahan Piagam-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Di halaman Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Pasir Peti. Selasa (10/05/22022), Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris SH memimpin apel pegawai Aparatur Sipil Negara ( ASN) dan Pegawai Tidak Tetap ( PTT) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Anambas ( KKA).

 

Apel gabungan tersebut sekaligus diisi dengan silaturahmi halal bihalal dan penyerahan piagam kepatuhan tinggi 2022.

 

Pada apel ini bupati Abdul Haris, S.H., atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada peserta apel.

 

“ Apel gabungan ini supaya kita tetap disiplin, baik  dalam atribut berpakaian dan perlenkapan lainnya. Fungsikanlah tugas dengan sebaik-baiknya serta jalin kekompakan bersama-sama, “ ujar bupati

 

Lanjut Abdul Haris, dengan telah diserahkannya piagam kepatuhan tinggi 2022, para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus tetap bersemangat dalam menjalankan pekerjaan yang sesuai dengan program kegiatan, baik belanja langsung maupun tidak langsung dari dinas terkait.

 

“ Patuhilah  kebijakan pimpinan semuanya, sehingga dapat terbagun kekompakan dalam berkomunikasi, berkoordinasi, dan bersinergi, “ tambahnya.

 

Selesai apel, Bupati,  Wakil Bupati, Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, ASN dan PTT saling bersalam-salaman.

 


( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama