Jelang Hari Raya Idul Fitri, Ketua Bhayangkari Cabang Mesuji Ny. Feby Haryudo Bagikan Sembako dan Takjil


Jelang Hari Raya Idul Fitri, Ketua Bhayangkari Cabang Mesuji Ny. Feby Haryudo Bagikan Sembako dan Takjil

Ny. Feby Haryudo ketika berikan Takjil-
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Mesuji bersama anggotanya melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan  Sembako kepada masyarakat kurang mampu, di Kecamatan Simpang Pematang, Jumat (29/04/22).


Dalam Giat Ketua Bhayangkari Cabang Mesuji Ny. Feby Haryudo di dampingi oleh pengurus Bhayangkari, Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo dan beberapa anggota personel Polres Mesuji.


Terkait giat itu, Ny. Feby Haryudo mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial selalu diadakan setiap bulan Ramadan, dengan cara menyisir setiap desa di Kabupaten Mesuji yang terjangkau oleh kendaraan. Sedangkan prioritas sasaran katanya, adalah  masyarakat yang kurang mampu serta para Lansia, 


" Untuk kegiatan kali ini Bhayangkari Cabang Mesuji membagikan beras dan paket Sembako, sebanyak 30 Paket yang diberikan kepada masyarakat yang ada di seputaran Kecamatan Simpang Pematang, dan kami juga membagi takjil ke pengendara yang melintas di Jalan Lintas Timur ( Jalintim)," terangnya.


Feby berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat


" Pada momen menjelang Hari Raya Idul Fitri yang kurang beberapa hari ini mengucapkan, "Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin, " ucap Feby.

Ny. Feby Haryudo dan Bhayangkari bersama masyarakat


(Yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama