Bupati dan Forkompimda Ikuti Peringatan Nuzulul Qur'an 1443 H yang Digelar Pemprov Lampung secara Virtual


Bupati dan Forkompimda Ikuti Peringatan Nuzulul Qur'an 1443 H yang Digelar Pemprov Lampung secara Virtual

Gubernur Lampung Arinal Junaidi-
LAMPUNG UTARA I KEJORANEWS.COM: Di Rumah Dinas Bupati, Senin sore (18/04/2022), Bupati Lampung Utara ( LAmpura), H.Budi Utomo. SE. MM. beserta  jajaran Forum Komunkasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), mengikuti acara Nuzulul Quran 1443 H/ Th 2022,  yang diadakan oleh pemerintah Provinsi Lampung secara virtual dari Gedung Manahan Agung.

 

Kegiatan yang dadakan oleh Gubernur Lampung Arinal Junaidi dan jajarannya, turut pula diikuti oleh 15 Kab/Kota se- Provinsi Lampung.

 

Usai acara berlangsung, Bupati Budi Utomo menyampaikan bahwa kegiatan peringatan Nuzulul Qur'an 1443 H / Th 2022 yang diadakan oleh gubernur secara virtual dan diikuti oleh oleh semua kabupaten dan kota se- provinsi Lampung, bertujuan untuk silaturahmi.

 

Bupati berharap dengan dilaksanakannya kegiatan peringatan hari Nuzulul Qur'an itu ,dapat menambah keimanan dan ketaqwaan umat Islam kepala Allah SWT.

Beliau juga berpesan kepada semua elemen lapisan masyarakat Lampura untuk saling menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan, ukkuwah islamiah antar umat beragama, demi untuk membangun Kab Lampung Utara.



 

(Edian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama