Bupati Lampung Timur Memberi Sambutan Sekaligus Membuka Acara Lomba Desa dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat


Bupati Lampung Timur Memberi Sambutan Sekaligus Membuka Acara Lomba Desa dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat

Bupati saat Berikan Kata Sambutan-
LAMPUNG TIMUR I KEJORANEWS.COM : Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Sekaligus Membuka Acara Lomba Desa dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022 di Balai Desa Braja Gemilang Kecamatan Braja Selebah, Selasa (29 Maret 2022).


Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Lampung Timur, Antonius, Ketua TP PKK Lampung Timur, Yus Bariyah Dawam Rahardjo, Wakil Ketua TP PKK, huzaimah Azwar Hadi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Yudi Irawan dan Forkopimcam Braja Selebah serta para Kepala Desa.


Dalam sambutannya Bupati Dawam menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan untuk mengevaluasi pembangunan desa setahun sebelumnya.


“Kegiatan ini merupakan terobosan baru untuk mengevaluasi desa apakah pembangunan atau pelaksanaan sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat. Ikuti dengan baik agar bisa menjadi yang terbaik dan bisa mewakili Lampung Timur di tingkat Provinsi”, ujarnya.


Diketahui setelah menghadiri acara Lomba Desa tersebut Dawam dan rombongan melanjutkan agenda yang sama di Desa Labuhan Ratu II Kecamatan Way Jepara serta acara Lounching Majalah Suara Guru PUSPITA-T Lampung Timur yang dilaksanakan di Di SMP Negeri 1 Labuhan Ratu Kecamatan Labuhan Ratu.


Dalam penyampaiannya Kang Dawam mengucapkan selamat atas lounchingnya PUSPITA-T dan berharap bisa bermanfaat untuk penggunanya.


“Selamat dan sukses untuk PUSPITA-T mudah-mudahan dengan ini bisa menorehkan dan bisa menjadi wadah untuk menerima dan mendapatkan informasi bagaimana khususnya tentang PGRI juga bisa menjadi sarana komunikasi dan birokrasi baik dengan pemerintah maupun dengan masyarakat”, pungkasnya.


( Rahmat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama