Bupati Lampung Timur : Kades Harus Senantiasa Melayani Masyarakat dengan Sepenuh Hati


Bupati Lampung Timur : Kades Harus Senantiasa Melayani Masyarakat dengan Sepenuh Hati

Bupati dan Kades yang Dilantik-
LAMPUNG TIMUR I KEJORANEWS.COM : " Satu hal yang penting untuk saya tekankan, yang harus ditanamkan dalam diri kita, bahwa kita adalah pelayan masyarakat. Untuk itu saya minta kepada kepala desa, agar senantiasa melayani masyarakat dengan sepenuh hati, serta mempermudah dalam pelayanannya”. Tegas Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo saat memberikan sambutan dalam  Pelantikan dan pengambilan sumpah kepala desa pengganti antar waktu Kepala Desa Pematang Tahalo Tahun 2022 di Balai Desa Pematang Tahalo Kecamatan Jabung, Rabu (30 Maret 2022). 


Hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmidzi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Yudi Irawan, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Kabupaten Lampung Timur, Idham Yusuf, Camat Jabung Beserta Forkopimcam Dan Kepala Desa Se Kecamatan Jabung. 


Dalam sambutannya Dawam Rahardjo mengucapkan selamat kepada kepala desa terlantik dan menyampaikan apresiasi kepada kepala desa yang lama atas jasanya selama mengemban amanah.


“Saya selaku Bupati Lampung Timur, mengucapkan selamat atas Pelantikan Bapak Sungkono sebagai Kepala Desa Pematang Taholo Kecamatan Jabung, Selamat bertugas dan semoga dapat mengemban Amanah serta pengabdian kepada Masyarakat. Selanjutnya, kami ucapkan terimakasih, serta Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Mardiono atas pengabdiannya, selama menjabat sebagai Kepala Desa Pematang Taholo. Semoga segala usaha dan pengabdiannya selama ini, akan menjadi amal ibadah dan mendapat pahala dari Allah SWT, ” ucap bupati.


Selanjutnya orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu juga berpesan kepada kepala desa yang dilantik agar mampu meningkatkan kualitas dalam melayani masyarakat. 


“Setelah pelantikan ini, semoga Kepala Desa yang baru, dapat mengemban serta melaksanakan tugas yang diamanahkan, secara profesional dan proporsional, guna untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Sebagai Kepala Desa, saudara tidak hanya dituntut untuk menyelesaikan hal-hal administratif saja, tetapi juga harus mampu menyerap aspirasi masyarakat sekaligus memberikan solusinya. Dalam hal ini kedudukan saudara sangat strategis, karena dipundak saudaralah dititipkan kesinambungan program kerja Pemerintah, baik Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, maupun Pemerintah Provinsi Lampung pada umumnya, ” harap bupati


(Rahmat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama