Vaksinasi BIN NTT di Kec. Kobalima, Dokter Chandra : Saya Harap Masyarakat Dapat Mengikuti Vaksinasi yang Kami Jadwalkan


Vaksinasi BIN NTT di Kec. Kobalima, Dokter Chandra : Saya Harap Masyarakat Dapat Mengikuti Vaksinasi yang Kami Jadwalkan

Vaksinasi di Kec. Kobalima-
MALAKA I KEJORANEWS.COM : Kegiatan vaksinasi hari ke 6 yang diselenggarakan Badan Intelijen Negara bekerjasama dengan Pusat Kesehatan Masyarakat ( PKM ) Namfalus dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kobalima. Kamis (20/1/2022).


Dokter PKM Namfalus, Maria Chandra Lopes Manehat di hadapan masyarakat yang hadir mengikuti vaksinasi menyampaikan, bahwa mereka memberikan vaksin kepada masyarakat merek Sinovac, Moderna dan Astra.


Lanjut Dokter muda yang akrap disapa dokter Candra ini, pihaknya dalam kegiatan vaksinasi bersama-sama dengan Badan Intelijen Negara ( BIN) NTT telah  melakukan vaksin di beberapa tempat dalam wilayah PKM Namfalus.

" Antusias masyarakat sangat tinggi,jadi hari ini kita akan melayani semua yang sudah datang di tempat Vaksin ini.  Besar harapan saya bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin bisa mengikuti jadwal yang kami tentukan, "  ucap dr. Chandra.


Peserta vaksin hari ini dihadiri oleh masyarakat desa Lekekun utara, Lakekun, Lakekun Barat, Sisi dan Rainawe serta masyarakat Raihenek yang tinggal di sekitar wilayah Kantor Camat Kobalima dengan sasaran Lansia, Remaja dan Pelajar.

Pantauan media Kejoranews.com, pelayanan kegiatan Vaksin tersebut berjalan lancar hingga selesai, terlihat para petugas kesehatan dan tim BIN daerah NTT sangat ramah memberikan pelayanan kepada warga dan dibantu pihak keamanan  TNI-POLRI.


( Jolly)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama