Buka Musrenbang Tingkat Kelurahan Batubesar, Rudi Ingin Dengarkan Langsung Usulan Warga


Buka Musrenbang Tingkat Kelurahan Batubesar, Rudi Ingin Dengarkan Langsung Usulan Warga

HM. Rudi saat Musrenbang Batubesar-

BATAM I KEJORANEWS.COM : Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Batubesar, Kecamatan Nongsa, di Graha Citra Mas, Sabtu (15/1/2022).

 

Kedatangan Rudi bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina  disambut antusias para ketua RT/RW se-Kelurahan Batubesar yang hadir.

 

Tujuan kedatangan orang nomor satu di Batam ini tidak lain adalah ingin mendengarkan langsung hal-hal apa saja yang menjadi keluhan maupun permasalah yang ada di Kelurahan Batubesar.

 

Sehingga kebijakan dan pembangunan yang akan dilakukan di Tahun 2023 mendatang sejalan dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat. Pastinya sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

 

Pemko Batam kata Rudi akan terus berkomitmen mewujudkan pembangunan Kota Batam terutama infrastruktur jalan. Tidak hanya di jalan-jalan utama saja tapi juga sampai ke jalan-jalan pemukiman.

 

Dalam kegiatan Musrenbang tersebut Rudi juga memboyong semua Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemko Batam. Tujuannya tidak lain, agar usulan-usulan yang menjadi prioritas dapat segera ditindaklanjuti oleh OPD terkait.

 

Selain di Musrenbang Kelurahan Batubesar, Rudi juga dijadwalkan akan menghadiri langsung Musrenbang tingkat Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa siang nanti.



 

Kominfo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama