Bhabinkamtibmas Serta Vaksinator Puskesmas Door To Door Agar Warga di Vaksin


Bhabinkamtibmas Serta Vaksinator Puskesmas Door To Door Agar Warga di Vaksin

Briptu Ardian Fitra.
MESUJI I KEJORANEWS: Warga Dusun Umbul Ben Tanjung Jaya, Desa Wiralaga 2, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji Lampung di jemput bola oleh Bhabinkamtibmas untuk melakukan vaksinasi Covid-19.


Giat tersebut dilaksanakan bersama tenaga vaksinator Puskesmas Wira Laga dan Masyarakat sekitar.


Setiap hari Jajarannya melaksanakan pengawalan kegiatan Vaksinasi, yang di laksanakan oleh tenaga Vaksinator Puskesmas Wiralaga, jelas Briptu Ardian Fitra yang newakili Kapolsubsektor Mesuji Iptu Bambang P, Kamis(20/1/2022).


Bhabinkamtibmas menjelaskan, pada hari ini jadwal pengawalan Vaksinasi di Dusun Umbul Ben Tanjung Jaya, Desa Wiralaga 2. Ada 32 orang warga telah di vaksin dan semua itu berkat melakukan door to door, terangnya.


Adapun tujuan dilakukan vaksin secara door to door tersebut yaitu dengan memberikan kesempatan kepada Masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi, akan tetapi jauh dari jangkauan dan memberikan kemudahan kepada mereka untuk mendapatkan suntik vaksin. Agar tidak adalagi Masyarakat Mesuji yang tidak mendapatkan vaksin, sehingga pencapaian dapat maksimal, ucapnya.


"Semoga dengan segala upaya yang dilakukan oleh tenaga Kesehatan dan Jajaran Polsubsektor Mesuji, kita dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Bumi Ragab Begawe Caram yang kita cintai," harapnya.


(Ys)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama