Raih 606 Suara, Deci Terpilih Jadi Kades Baru Desa Margo Rahayu


Raih 606 Suara, Deci Terpilih Jadi Kades Baru Desa Margo Rahayu

Deci Kades Terpilih Desa Desa Margo Rahayu-
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Pilkades serentak yang digelar pada 1 Nopember 2021 di kabupaten Mesuji telah usai, salah satu kontestan yang lolos menjadi Kepala Desa terpilih adalah Deci, dalam pemilihan Kades Desa Margo Rahayu, Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Senin(1/11/2021).

Deci yang bernomor urut 3 unggul dari 2 calon lainnya, dengan perolehan 606 suara. Pesaing beratnya yaitu Warijo ( petahana) nomor urut 2 hanya mendapatkan 287 suara, sedangkan Suwardi nomer urut 1 dapat 265 suara.

Kemenangan yang diraih Deci ini juga merupakan kebahagiaan tersendiri bagi pendukung dan tim suksesnya. Man kerap dipanggil Kipli, salah satu timses Deci ketika ditemui usai perhitungan suara tidak dapat menahan kebahagiaanya dan dengan mata berkaca -kaca penuh rasa bersyukur kepada Allah SWT.

 “Alhamdulillah, perjuangan kami berhasil, hari -hari panjang di mana kami sebagai Timses harus berjuang membawa nama mas Deci kepada masyarakat hari ini terbayar. Saya juga ucapkan selamat atas kemenangan mas Deci, saya yakin kemenangan beliau ini adalah awal baru bagi kemajuan Desa Margo Rahayu tercinta ini,” ungkap Kipli.

Sosok Deci selama ini memang sudah di kenal luas di kalangan masyarakat Desa setempat, kami dari media Kejoranews.com mengucapkan “Selamat” atas terpilihnya mas Deci, semoga amanah dan semakin mantap dalam memperjuangkan kemajuan Desa Margo Rahayu, serta semoga dapat bersinergi dengan berbagai pihak.


(Yusri) 

Lebih baru Lebih lama