Kapolres Brebes Gelar Silaturahmi dengan Forum Wartawan Brebes


Kapolres Brebes Gelar Silaturahmi dengan Forum Wartawan Brebes

Silaturrahmi Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto Bersama Forum Wartawan Brebes -

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Brebes AKBP Faisal Febrianto menggelar silaturahmi dengan Forum Wartawan Brebes baik media cetak, elektronik, tv maupun online, bertempat di Ruang Sanika Satyawada Polres Brebes, Senin (1/11/2021).


Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas Polres Brebes dengan Forum Wartawan Kabupaten Brebes , yang bertugas meliput di wilayah Kabupaten Brebes dan sekitarnya.


Dalam sambutanya, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan kegiatan ini sebagai silaturahmi juga menjalin komunikasi yang lebih baik dengan awak media dalam rangka HUT Humas Polri ke-70.


Melalui pertemuan ini, Kapolres meminta di berikan masukan-masukan ataupun kritikan dari rekan-rekan wartawan tentunya hal ini untuk kemajuan Polres Brebes.


“Rekan-rekan wartawan diharapkan untuk menyajikan berita-berita yang faktual, berimbang, mendidik dan bukan hoax,” tandas AKBP Faisal Febrianto.


Ia juga menambahkan pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada wartawan untuk menjadi konsumsi berita ke publik.


Diakhir Kapolres berharap sinergitas yang sudah kita bangun bersama rekan-rekan media untuk dapat dijaga dengan baik.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Brebes Eko Saputro menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Polres Brebes yang sudah memberikan kesempatan untuk bertatap muka.


Dengan adanya pertemuan ini, Eko menyambut baik acara silaturahmi antara Kapolres Brebes beserta jajaran dengan wartawan yang sehari-hari bertugas meliput di Kabupaten Brebes.


“Mudah-mudahan melalui silaturahmi ini selalu terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polres dengan wartawan,” ungkap Ketua PWI Kabupaten Brebes.


Eko juga berharap selalu terjalin komunikasi yang baik pula di antara kedua belah pihak,” paparnya.


“Mari kita manfaatkan dengan baik silaturahmi ini untuk membangun komunikasi dan informasi. Jangan kita cederai hubungan baik dengan menulis berita hoax. mari kita bekerja sesuai kode etik dan undang-undang pers,” pungkas Ketua PWI Kabupaten Brebes.


Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, SIK.,M.SI, Wakapolres Brebes, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Intel, Kasi Humas, Ketua PWI Kabupaten Brebes dan juga 30 wartawan se-Kabupaten Brebes.


(Salam)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama