Dalam Pilkades Mesuji, Kodim 0426 Lepas I SSK


Dalam Pilkades Mesuji, Kodim 0426 Lepas I SSK

Ketika acara Apel Pergeseran Pasukan
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Kodim 0426 Tulang Bawang mengerahkan 1 Satuan Setingkat Kompi(SSK) untuk mengamankan proses pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Mesuji. 


"Kodim mengerahkan 1 SSK untuk melakukan pengaman tahapan Pilkades di Mesuji tahun ini," ungkap Dandim 0426 Tulang Bawang, Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos, M.Han, seusai mengikuti apel pergeseran pasukan di lapangan Alun-alun Simpang Pematang, Kecamatan Simpang pematang, Pada Hari Minggu 31 Oktober 2021.


Dalam apel yang dipimpin, Bupati Mesuji, H. Saply. TH itu, terang dia, turut melepas personel gabungan yang akan mengamankan proses pilkades yang diikuti 57 Desa. 


"Proses pencoblosannya akan dilaksanakan pada tanggal 1 November 2021," terang dia. 


Dalam apel yang turut dihadiri, Kapolres Mesuji, AKBP Alim, SH., S.Ik, Dansat Brimob Polda Lampung, Kombes Wahyu, SH, Sekda Kabupaten Mesuji, Syamsudin, S.Sos, Ketua DPRD diwakili anggota DPRD, Suyadi, Kadis Komunikasi dan Informatika, Mausirudin, S.Sos, dan para Camat se Kabupaten Mesuji itu, berharap proses pemilihan Kepala Desa dapat berjalan aman dan tertib. 


"Kami berharap Pilkades di Kabupaten Mesuji dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar," tegasnya.





(M.Sagiman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama