Kapolres Mesuji Pimpin Sertijab Kasat Narkoba


Kapolres Mesuji Pimpin Sertijab Kasat Narkoba

Kasat Narkoba Iptu Iwan Ricard, S.H.,M.H dan Iptu Muhamad Nufi, S.Tr.K 
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Kapolres Mesuji AKBP Alim, S.H.,S.IK mempimpin upacara Serah Terima Jabatan(Sertijab) untuk Kepala Satuan Narkoba(Kasat Narkoba), dalam upacara yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Mesuji Lampung, Jumat(8/10/2021) sekitar pukul 80:00 Wib.


Adapun satu pejabat yang menjadi fokus Sertijab dalam upacara tersebut, yaitu Kasat Narkoba dari Iptu Iwan Ricard, S.H,.M.H kepada Kasat Narkoba yang baru, Iptu Muhamad Nufi, S.Tr.K.


Dalam pelakaanaan upacara Sertijab tersebut turut dihadiri ratusan personel kepolisian jajaran Mapolres setempat dengan berjalan aman dan lancar serta dilanjutkan pemberian ucapan selamat dari segenap personel.


Dalam kegiatan upacara ini seluruh pihak yang terlibat wajib menerapkan protokoler kesehatan(Protkes) serta SOP Kesehatan masa Pandemi Covid-19.


Dalam sambutannya, Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.IK., menyampaikan, bahwa baru saja telah bersama-sama kita saksikan laporan resmi serah terima Jabatan Kasat Narkoba, Upacara Sertijab ini merupakan tindak lanjut dari keputusan dan kebijakan Pimpinan Kapolda Lampung. Sehubungan dengan adanya mutasi Pamen dan Pama dalam Jajaran Polda Lampung.


Pergantian jabatan dilingkungan Polri adalah hal biasa, dimana selain untuk pengembangan karir dan mengatasi kejenuhan, pergantian jabatan juga dilakukam untuk kepentingan organisasi dalam rangka Tours Of Duty dan Tours Of Area, juga memberikan penyegaran kepda pejabat untuk menjawab tantangan tugas kedepan yang makin berat, ujar AKBP Alim.


Atas Kesempatan ini saya sebagai atas nama pimpinan serta atas nama pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Iptu Iwan Ricard. Sebagai Kasat Narkoba Polres Mesuji, selama saudara menjabat Anda sukses dan telah banyak inovasi dalam mengemban tugas dan amanah yang diberikan kepada saudara. Dan saya ucapkan selamat atas pengangkatan saudara Iptu Iwan Ricard sebagai Kasat Narkoba Polres Lampung Timur. Jadikan pengalaman tugas dan etos kerja selama menjabat di Polres Mesuji untuk di terapkan dilingkup tugas yang baru, ucap Kapolres.


Kemudian untuk Kasat Narkoba yang baru Iptu Muhamad Nufi, "saya ucapkan selamat atas pengangkatan saudara sebagai Kasat Narkoba Polres Mesuji. Saya harap bisa dapat langsung menyesuaikan diri dilingkup yang baru. Perlu saya ingatkan bahwa pengangkatan saudara dalam jabatan yang baru, merupakan wujud kepercayaan Pimpinan Polri yang harus saudara emban dengan penuh rasa tanggung jawab dan jangan sia-siakan kepercayaan Pimpinan tersebut, harapnya.


Dalam mengakhiri sambutan Kapolres mengucapkan Selamat Bertugas semoga Allah SWT selalu melindungi dan memberkahi kita semua, tutur Kapolres AKBP Alim.


Kapolres Mesuji AKBP Alim, S.H.S.IK

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama