Salahsatu Bakal Calon Siap Maju Membangun Desa dan Mensenjahterakan Warga Desa Aji Jaya yang Akan Datang


Salahsatu Bakal Calon Siap Maju Membangun Desa dan Mensenjahterakan Warga Desa Aji Jaya yang Akan Datang

Bakal Calon Desa Aji Jaya Budi Yanto
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Bakal Calon Kepala Desa se-Kabupaten Mesuji Lampung telah melaksanakan pendaftaran dengan menyerahkan berkas pencalonan ke panitia Pilkades di Masing-masing Desa yang akan melaksanakan Pilkades pada Bulan November 2021.


Salahsatunya Bakal Calon Kepala Desa Aji Jaya, Kecamatan Simpang Pematang yaitu Budi Yanto telah menyerahkan berkas pencalonan ke panitia pilkades beberapa pekan lalu.


Dari pantauan awak Media, Salah satu calon Kepala Desa Aji Jaya yang muda dan siap berkarya untuk membangun Desa Aji Jaya yaitu Budi Yanto. Beliau juga telah menyerahkan berkas pendaftaran pencalonan dan berkas tersebut langsung diterima oleh ketua panitia Pilkades di Balai Desa Aji Jaya.


Budi Yanto mengatakan, "Alhamdulillah saya sudah menyerahkan berkas pencalonan kepada panitia dengan lancar dan Mudah-mudahan dengan menyerahkan pendaftaran ini sebagai bukti keserius untuk mengikuti pilkades yang akan dilaksanakan pada Bulan November 2021 mendatang," ungkap Budi Yanto, Kamis(23/9/2021).


Menurutnya, niat mengikuti bursa pencalonan Kepala Desa ini ingin mengabdikan diri kepada masyarakat tanpa pilih kasih dan dirangkul semua pihak. “Mudah-mudahan niat ini bisa terwujud sesuai harapan dan semua warga bisa mendapatkan haknya untuk memilih pemimpin sesuai hati nurani untuk menentukan Kepala Desa enam tahun mendatang,” harap Budi.


Ketika dipertanyakan tujuan maju pilkades pada Tahun 2021 ini, ia mengatakan tujuan utamanya yaitu untuk membangun Desa dan mensejahterah masyarakat yang lebih baik kedepanya, ungkapnya.


(yusri) 

Lebih baru Lebih lama