Korban Tubrukan Kapal Kayu vs Besi di Perairan Batam, 1 Ditemukan MD


Korban Tubrukan Kapal Kayu vs Besi di Perairan Batam, 1 Ditemukan MD

Korban Tubrukan Kapal Kayu vs Besi di Perairan Batam, 1 Ditemukan MD
Korban saat Hendak di Evakuasi
BATAM I KEJORANEWS.COM : Pelaksana harian (Plh). Kepala Basarnas Tanjung Pinang, Miswadi menyampaikan perkembangan pencarian hari kedua, korban tabrakan kapal di perairan Nongsa, Batam - Kepri.

"Sekira pukul 11.00 WIB, tadi. Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam bersama Tim SAR Gabungan menemukan salah satu Korban, atas nama Imran Nur Restu, dalam keadaan Meninggal Dunia (MD)," terangnya.

"korban ditemukam di bibir pantai Nuvasa Bay Palm Spring, Nongsa- Batam. kurang lebih 5 NM/9 KM, dari lokasi kejadian yang di laporkan, selanjutnya korban di evakuasi menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Nongsa-Batam," katanya melalui sambungan telekomunikasi, (27/9/21).

Sebelumnya, Baca Juga:

Berikut data ketiga korban dalam operasi pencarian kecelakaan membahayakan nyawa manusia:
Selamat: Adam (Pria, (34 Tahun, Nongsa-Batam)
MD: Imran Nur Restu (Pria, 29 Tahun, Nongsa-Batam)
DP: Tendi Fauzan Bahri (Pria, 20 Tahun, Nongsa-Batam)

Sambungnya, pada pencarian di mulai pukul, 07.00 WIB. Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam bersama Tim SAR Gabungan tiba dan melaksanakan pencarian dengan total luas area pencarian lebih kurang 7.5 NM/14 KM, yang di bagi menjadi 2 tim:

Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam bersama Polair melaksanakan pencarian dengan menyisir sekitar lokasi kejadian kecelakaan selanjutnya ke arah Barat - Barat Laut.

P0"Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Masyarakat setempat bersama pihak keluarga melaksanakan pencarian dgn penyisiran bibir pantai menggunakan kapal kayu/pompong serta jalur tepian bibir pantai," tutup Plh.Kepala Basarnas Tanjung Pinang.


Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama