Sebanyak 104 KK Desa Raimatus Terima BLT DD


Sebanyak 104 KK Desa Raimatus Terima BLT DD

Penyerahan BLT DD-
MALAKA I KEJORANEWS.COM : Sebanyak 104 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di Desa Raimataus Kecamatan Malaka Barat,  Kabupaten Malaka, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp. 900.000,per KK, Selasa ( 24/8/21).

Kepala Desa ( Kades) Raimataus  Donatus Bria Klau mengatakan bahwa pada kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh dirinya bersama Ketua BPD, Anggota Polsek dan Babinsa Kecamatan Malaka Barat serta perwakilan dari pendamping lokal desa, pendamping infastruktur dan pendamping pemberdayaan.

" Penyaluran bantuan tersebut berlanjut dari tahap 6,7 dan 8. Dan total anggarannya sebanyak Rp 93.000.000 juta. Ini diharapkan digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, bukan digunakan untuk berjudi atau membeli perhiasan, " ungkap Donatus ketika ditemui media ini,

Lanjutnya, kegiatan itu dilakukan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan ( Prokes) Covid-19, yakni semua yang hadir memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi (5M).

(Jolly)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama